Soal Gosip Hubungan Asmara dengan Afgan, Rossa Akhirnya Memberi Pengakuan Begini

213 views
Afgan dan Rossa bakal menyapa penggemarnya dalam sebuah pentas spesial pada 27 Maret 2021.

iniSURABAYA.com – Afgansyah Reza dan Rossa bakal kembali menyapa penggemarnya dan tampil sepanggung. Pentas bertajuk ‘Afgan Rossa The Concert’ yang digelar secara virtual tersebut akan disuguhkan pada 27 Maret 2021.

Konser ini diharapkan mendapat respons yang sama bagusnya seperti saat mereka duet dalam pertunjukan spektakuler bertitel ‘Kamu Yang Kutunggu’ pada tahun 2014.

Optimisme ini cukup beralasan karena Afgan jelas punya penggemar yang sangat banyak. Begitu pun Rossa memiliki pencinta yang tak sedikit di Tanah Air maupun bahkan mancanegara.  

Tiket konser musik yang dipromotori Inspire Production dan Langit Musik ini sudah bisa didapat sejak 17 Februari 2021 melalui tiket.com. Harga tiket ‘Afgan Rossa The Concert’ ini yaitu Rp 75.000 dan presale Rp 50.000.

Pihak penyelenggara berharap Afross –sapaan untuk penggemar Afgan dan Rossa—segera melakukan pemesanan. Sebab, promotor hanya menyediakan 200 tiket.   

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2021/02/gelar-konser-romantis-afgan-rossa-siapkan-16-lagu-buat-afross/

Ketika dikonfirmasi mengenai konser spesial tersebut, baik Afgan maupun Rossa mengaku gembira keinginan mereka yang sudah lama itu akhirnya terwujud.

Menurut Rossa, ide untuk mematangkan konser bersama Afgan baru muncul kembali pada Januari 2021. “Ide (konser) sudah ada sejak lama. Tetapi saya dan Afgan sama-sama sibuk. Baru terpikir lagi sekarang ini,” ujarnya.

Penyanyi yang akrab disapa Ocha ini  juga menyebut ada sekitar 16 lagu yang akan dibawakannya selama dua jam bersama Afgan. Terkait konsep musik, Ocha mengaku ada kejutan yang akan dia berikan bersama Afgan.  

Disinggung soal hubungan asmara antara keduanya, Rossa spontan menjawab,”Kami tidak pernah mengonfirmasi apapun soal pribadi. Tapi yang pasti, kami adalah penyanyi dan punya reputasi besar saat ini.”

Rossa kembali menandaskan bahwa konser tersebut sepenuhnya didedikasi untuk musik dan penggemar. “Kami selalu menyebarkan cinta atau shared the love selama ini,” katanya.

Sementara Afgan memastikan ‘Afgan Rossa The Concert’ tidak akan menghadirkan gimmick hubungan asmara mereka. “Kami akan menunjukannya (romantisme) yang natural. Karena kami begini adanya,” cetus Afgan. wid

#afganrossatheconcert #afgansyahreza #konservirtual #rossa

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)