Blak-Blakan di ‘Jejak Waktu’, Luna Maya Beberkan Jati Diri Sang Pujaan Hati Ternyata Berinisial ‘RM’

327 views
Luna Maya

iniSURABAYA.com – Suasana hajatan ulang tahun ke-28 ANTV yang digeber di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta, Sabtu (20/3/2021) malam benar-benar seru, heboh, dan penuh kejutan.

Selain pentas kolaborasi dua negara yang disajikan para pengisi acara dari Indonesia dan Mumbai, India, hajatan ulang tahun malam itu juga diwarnai pengakuan Luna Maya mengenai sosok pujaan hatinya.

Gara-gara Ruben Onsu menayangkan berita dengan judul ‘Luna Maya Bertemu Suami di Korea’, Luna Maya yang juga tampil sebagai pembawa acara ‘Jejak Waktu’ bersedia membuka jati diri sang kekasih.

“Huruf depannya R, dan huruf belakangnya M,” begitu Luna memberi bocoran nama pasangannya.

“Saya merasa hidup lagi,” kata Luna Maya mengungkap suasana hatinya.

Rasa penasaran Ruben kian besar dan berusaha memaksa Luna membuka chattingannya dengan RM. “Penasaran nih. Jadi ingin tahu seserius apa kamu sama dia!” cetus Ruben berusaha membongkar isi pesan Luna Maya bersama kekasihnya itu.

“Baik. Saya nggak akan buka jika memang tidak serius,” balas Luna Maya sambil menyerahkan gawainya ke Ruben Onsu untuk dilihat isi obrolannya dengan pria berinisial RM itu.  

Luna Maya: ‘Heyy…..I really loved our dinner last night!! Can’t move on!!
RM: U’r welcome lunn…during my stay in Indonesia we should do more n more!
Luna Maya: Yeeesss….Ok good nite then…

Kalimat selanjutnya ditulis dalam bahasa Korea yang lalu diartikan oleh Luna Maya,”Dia ingin nanti kalau di Indonesia bisa dilakukan lebih sering lagi (dinner-nya).”

Mantan kekasih Ariel ‘Noah’ ini lalu minta doa agar hubungannya dengan ‘RM’ bisa langgeng. “Doain dong teman-teman di rumah, ANTV Lovers ya!” ujarnya.

Tak hanya itu, Luna juga sempat menyampaikan ucapan terima kasih pada ANTV yang membuat malam itu jadi spesial baginya.  

Sesuai dengan tema ‘Jejak Waktu’, ANTV juga memberikan special tribute kepada musisi Tanah Air yang pernah meramaikan industri musik Indonesia dan lagu-lagunya juga menghiasi ANTV pada masanya, yaitu Nike Ardilla.

Menurut Ahmad Zulfikar, Presiden Direktur ANTV, makna ‘Jejak Waktu’ merupakan pengingat masa lalu guna menyongsong masa depan yang lebih baik dan penuh harapan.

“Pertunjukan spesial ‘Jejak Waktu’ merupakan perjalanan waktu yang membawa ANTV dengan berbagai kisah dan cerita hingga sampai ke titik ini,” ungkapnya.

Zulfikar menambahkan,”Melalui perayaan hari jadi ANTV tahun ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa ANTV yang telah setia dan mendukung program-program ANTV selama 28 tahun  kami juga berusaha semakin baik ke depannya dalam menghadirkan tayangan yang menghibur dan berkualitas.” wid

#antv #jejakwaktu #lunamaya #rubenonsu

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)