Di Momen Meet & Greet, Dinda Kanya Dewi Kenalkan Sang Pacar yang Selalu Menemani Setiap Sabtu

416 views
Dinda Kanya Dewi pamerkan si Joko, anjing kesayangannya, dan body figure salah satu member K-Pop BTS yang bernama Suga.

iniSURABAYA.com – Dinda Kanya Dewi ternyata tak hanya ‘memiliki’ Joko, anjing kesayangannya. Di rumahnya juga ada Suga yang selalu menemani di kala sepi.

“Ini pacar aku. Jadi kalau Sabtu aku ngobrol sama dia,” ujarnya yang disambut pemeran sinetron ‘Samudra Cinta’ lainnya. Yang dimaksud Dinda ternyata adalah body figure salah satu member K-Pop BTS yang bernama Suga.

Boneka yang menghiasi ruang kamar Dinda ini dipamerkan pemeran tokoh Nora di ‘Samudra Cinta’ tersebut saat gelaran Meet & Greet virtual melalui platform Vidio, Sabtu (20/3/2021).

“Aku suka sama dia karena tidak banyak omong. Paling berdiri saja di belakang situ,” tuturnya sambil tertawa bersama para aktor dan aktris pendukung ‘Samudra Cinta’ lainnya.

Pendukung Meet & Greet ‘Samudra Cinta’.

Di kesempatan yang sama, Marcel Chandrawinata memamerkan foto Mischa Chandrawinata dan mengakui bahwa dia sangat menyayangi kembarannya itu.

“Saya sayang banget sama dia meski orangnya keras kepala banget, susah dinasehatin,” ungkap Marcel Chandrawinata sambil menunjukkan foto Mischa.

Sementara Haico Van Der Veken yang baru gabung di tengah acara berlangsung memamerkan ikan nemo yang baru dibelinya.

Rangga Azof menunjukkan foto masa kecilnya yang selalu dibawa meski pindah rumah. “Foto ini selalu saya bawa-bawa karena ini foto masa kecil saya yang paling berkesan,” tutur Rangga Azof dengan mata berkaca-kaca.

Tak hanya keseruan suasana. Kebahagiaan lainnya juga diberikan pemain sinetron ‘Samudra Cinta’ dengan membagikan 10 T-Shirt istimewa yang sudah ditandatangani langsung untuk SCTV Fevers yang beruntung. wid

#dindakanyadewi #meetandgreet #sctv #sctvfever

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)