Gabung di Girlband Byoode, Ke-5 Pedangdut Ini Ungkap Kenakalan Masa Kecil di Semangat Senin Indosiar

938 views
Semangat Senin Indosiar kali ini Membuka sisi Lain dari Byoode yakni Rara LIDA, Nia LIDA, Melli LIDA, Aulia DA, Putri DA.

iniSURABAYA.com – Indosiar punya girlband? Kelompok vokal yang semuanya perempuan ini memang unik dan menarik, karena terlahir dari ajang penggalian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) dan D’Academy.

Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA merupakan bagian penyanyi masa kini yang bersinar lewat ajang pencarian bakat yang digagas oleh Indosiar.

Girl Band Dangdut bernama Byoode ini pertama kali dibentuk pada bulan November 2020 saat Konser Drama Musikal Indosiar.

Di masa kecil, penyanyi idola penikmat dangdut ini ternyata sama seperti anak-anak lain yang punya kisah menarik dalam versi masing-masing. Rara LIDA misalnya, mengaku dirinya sangat tomboi.

“Saya suka main layangan dan makan di atas pohon,” ujarnya sambil tertawa.

Sedang Meli LIDA menceritakan kenakalannya semasa sekolah yakni suka ijin telat pulang hanya untuk bermain bersama teman-temannya.

Sementara Nia LIDA mengatakan selain mengisi acara di Konser Bhineka Tunggal Ika, dia juga diberikan kesempatan oleh Indosiar untuk  menyinden di ‘Tukul One Man Show’.

Giliran Putri DA, ternyata terlahir dari keluarga yang juga punya kemampuan menyanyi. menurut Putri DA, ke-lima kakaknya pun punya ketrampilan menyanyi yang sama.

Nia LIDA ternyata punya kisah tak kalah seru. Penyanyi cantik ini suka jail, dan bahkan pernah memalsukan tanda tangan ayahnya untuk guru BK.

Kisah-kisah menarik itu diungkapkan personel girlband ini di Semangat Senin Indosiar Episode Byoode, Senin (15/3/2021). Mereka bercerita secara eksklusif perjalanan panjang perjuangan hingga menggapai sukses saat ini.   

Nia LIDA dan Aulia DA sempat membawa Indosiar Mania tur keliling Studio Indosiar dan menyiksakan gladi resik untuk acara Lida 2021 pukul 20.30 WIB.

Dalam kesempatan itu Rara LIDA menyatakan rasa syukurnya karena menjadi bagian dari keluarga Indosiar. “Indosiar selalu memberikan kesempatan untuk anak-anaknya terus belajar di banyak bidang dan tak pernah membiarkan kami terlantar,” tegasnya.

Semua impian Putri DA tercapai lewat Indosiar diantaranya, bisa bernyanyi di panggung megah, diberikan ruang untuk terus belajar dan berkembang hingga berada di titik sekarang.

Tak hanya Putri DA, Meli LIDA yang belum lama bergabung di keluarga Indosiar pun senang bisa mewujudkan satu persatu impiannya di Indosiar. “Saya bangga bsa lahir dan besar dari Indosiar,” cetus Aulia DA.

Kesuksesan Indosiar melahirkan bintang-bintang muda berbakat yang dielu-elukan masyarakat memang dibuktikan dengan lahirnya sederet penyanyi masa kini yang mampu bersaing di industri musik Tanah Air. wid

#Byoode #girlband #indosiar #pedangdut #semangatseninindosiar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)