Sapa Sahabat #21: Bincang Asyik Soal Cemilan Siomay, Staycation di Hotel Bekizaar, dan Kupas Tuntas Content Creator

276 views

iniSURABAYA.com – Menjelang ulang tahun ke-4, iniSurabaya.com masih terus berupaya menghadirkan agenda Live Streaming Sapa Sahabat.

Dan di episode #21, akan diawali dengan obrolan seputar kuliner bareng Kansha Pratanjani pada Kamis (4/3/2021). Lulusan Akademi Kuliner Monas Jurusan Tata Boga ini akan pamer olahan siomaynya yang belakangan hits di media sosial.

Gadis yang akrab disapa Chacha ini menghadirkan dua varian siomay yaitu Original dan Crabstick. Ternyata olahan tangannya ini sangat disuka penikmat kuliner bahkan sampai di sejumlah kota di luar Jawa Timur.

Pada sesi berikutnya, Staycation di Hotel Favorit, Jumat (5/3/2021) akan mengupas tuntas keunikan Hotel Bekizaar Surabaya. Hotel yang berlokasi persis di pusat Kota Surabaya ini selalu jadi jujukan baik para pebisnis maupun keluarga.

Posisinya yang tepat di depan Tunjungan Plaza, pusat perbelanjaan legendaris Kota Surabaya ini menjadi keunggulan hotel berstatus BUMD milik Pemprov Jawa Timur ini.

Di akhir rangkaian Sapa Sahabat episode #21, akan hadir dua narasumber sekaligus, yaitu Willy Filo Sofia, Financial Planner & Wakil Pialang, dan Budiono Sukses yang dikenal sebagai penikmat kuliner pada Sabtu (6/3/2021).  

Kedua narasumber akan membahas seputar content creator dalam versi masing-masing. Obrolan seputar dunia yang kian booming di masa pandemi ini diharapkan bisa menambah wawasan mereka yang serius menerjuni dunia digital, khususnya media sosial dengan segala aktivitas yang membawa dampak ekonomi bagi pelakunya.  

Program ngobrol seru bersama narasumber inspiratif dari berbagai latar belakang keilmuan dan profesi ini sudah digelar pertama kali sejak Juni 2020. Dan dari awalnya hanya diadakan setiap akhir pekan, berkembang jadi setiap hari mulai Agustus 2020.

Sempat vakum di akhir November 2020, Sapa Sahabat kembali hadir di awal Februari dengan beberapa pembenahan. ana

#cemilansiomay #contentcreator #hotelbekizaar #inisurabaya #sapasahabat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)