Sara Fajira Tak Berambisi Viral di Lagu ‘Julite’, Ini Alasannya

293 views
Sara Fajira menggandeng DJ Eddie Tripleks di single terbarunya berjudul ‘Julite’.

iniSURABAYA.com – Sara Fajira menandai tahun 2021 ini dengan single terbaru berjudul ‘Julite’. Lagu yang liriknya ditulis sendiri ini masih menghadirkan nuansa hip-hop sebagai ciri khasnya.

Dan untuk komposisi ini, kontestan Idola Cilik Musim ke-dua ini berkolaborasi dengan DJ Eddie Tripleks. Selain itu, penggarapan musik lagu berdurasi 3,45 menit ini diperkuat hadirnya sang kakak, Fabio Farisqo.

Ketika ditanya tentang target viral seperti yang dicapai ‘Lathi’, Sara tampaknya ingin lebih rasional. “Semoga bisa viral. Tetapi, tidak terlalu berambisi viral (seperti ‘Lathi’). Karena viral itu bonus, dan itu rejeki!” begitu tegasnya kepada iniSurabaya.com, Rabu (3/3/2021).  

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2021/03/ungkap-pengalaman-pribadi-di-lagu-julite-sara-fajira-asumsi-pada-diri-sendiri-itu-belum-tentu-benar/

Ditemui di tengah acara ulang tahun ke-20 Jeje Radio di Quest Hotel Darmo Surabaya, Sara menandaskan,”Kalau nggak viral pun nggak apa-apa. Saya tetap akan bikin karya baru lagi. Takut tertekan sendiri aja.”

Sara yang ketika itu bersama DJ Tripleks mengenakan jaket karya desainer Embran Nawawi mengungkapkan pula bahwa dari segi cerita ‘Julite’ berbeda dengan ‘Lathi’.  “Kalau ‘Lathi’ bahas relationship, sedang ‘Julite’ ini berkisah soal pertentangan dengan diri sendiri,” paparnya.  

Menurut Sara, ‘Julite’ mengisahkan tentang seseorang yang memiliki masalah dengan dirinya sendiri, seperti memiliki gangguan kepribadian ganda atau disosiatif identitas.  

Single ‘Julite’ sudah dirilis di seluruh platform musik digital sejak tanggal 12 Februari 2021, sedangkan MV (Music Video)-nya dirilis pada tanggal 19 Februari 2021. 

Disinggung mengenai busana rancangan Embran Nawawi yang membalut tubuhnya, Sara mengatakan senang banget karena bisa turut mengenalkan karya anak bangsa.

“Jaket karya kak Embran yang menghadirkan batik ini kan kuat sekali cita rasa Indonesia-nya. Dan pas padan dengan hip hop. I’m surprised. Dan orang harus tahu ini lo Indonesia punya batik yang sangat unik,” imbuhnya. dit

#embrannawawi #hiphop #julite #lathi #sarafajira #viral

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)