Tampil Memukau, Deddy Corbuzier Puji Gea Sebagai Peserta INTM yang Punya Akting Bagus dalam TVC Challenge

474 views
Para kontestan Indonesia Next Top Model 2021 menghadapi tantangan demi tantangan untuk bisa lolos ke babak puncak.

iniSURABAYA.com – Babak 6 besar ‘Indonesia Next Top Model 2021’ di NET kembali menghadirkan berbagai drama dan kejutannya. Kali ini kontestan asal Surabaya, Grace, yang mendapatkan kesempatan kedua gagal melanjutkan perjuangannya dalam ajang pencarian model internasional tersebut.

Selanjutnya, enam peserta Indonesia Next Top Model (INTM) Iainnya yaitu Gea (Jakarta), Yumi (Makassar), Ilene (Bali), Devina (Bali), dan Ranti (Jakarta) melanjutkan persaingannya pada babak 5 besar. 

Mereka akan bertarung dalam tantangan bertema water sport bersama aktor tampan Dimas Beck dan fotografer profesional Rio Motret pada Sabtu dan Minggu (20-21/3/2021), pukul 20.00 WIB.

Kehadiran kembali dua peserta INTM yang mendapatkan kesempatan kedua, Ranti  dan Grace, memang membuat persaingan 4 besar menjadi lebih penuh drama. Ilene, Yumi, Gea, dan Devina harus dapat kembali menerima mereka  di  rumah karantina.

Grace kontestan Indonesia Next Top Model tereliminasi,.

Dibantu hair stylist Tanah Air, Andreas Zhu, mereka muncul dengan tampilan barunya yang lebih segar dan bersemangat menghadapi  tantangan Go See challenge bersama 3 desainer papan atas Indonesia yaitu Jeffry Tan, Wong Hang dan Danjyo Hiyoji.

Enam peserta terpilih INTM itu harus mampu tampil langsung di catwalk mengenakan baju rancangan para desainer kelas atas tersebut. Gea dan Yumi banyak menarik perhatian para desainer dan berhasil mendapatkan hadiah baju rancangan para desainer.

Sementara itu di kelas akting, aktris Ussy Sulistyawati memberi bocoran kepada 6 model-model cantik tersisa di INTM tersebut tentang tantangan berikutnya yaitu TV commercial (TVC) challenge bertema ‘Bad Girls vs Spy Girls’.

Gea best model for TVC challenge.

Dalam unjuk kemampuan akting, Ussy menilai Yumi sangat terlihat ‘fake’ atau terlihat berpura-pura dalam mempraktekan seni peran. Ternyata komentar negatif yang sama terkait Yumi juga dilontarkan juri pada hari berikutnya yang mendapat tantangan untuk memerankan sosok bad girl.

“Kamu kebanyakan mikir. Padahal peran ini tuh kamu banget. Yang ada jadinya di sini kamu kelihatan fake. Akting itu bukan menuntut kamu pura-pura menjadi orang lain, sebaliknya kamu harus tulus dari hati menjiwai peran yang kamu dapat,” kritik Luna Maya.

Begitu juga saat penjurian TVC challenge, Deddy Corbuzier berkali-kali memberikan komentar kritis  terhadap  sejumlah peserta.  “Buat Devina, semuanya yang ada di video itu menurut saya salah. Ekspresi, akting, gestur badan kamu semuanya salah. Ini kayak anak TK lagi ngajak berantem.,” tandasnya.  

Deddy menambahkan,”Sementara Ilene, kamu tahu nggak? Di sini kamu sama sekali nggak kayak agen rahasia, tapi kayak ibu-ibu yang udah telat jemput anaknya pulang sekolah.”

“Kalau Grace, boleh nggak saya nggak usah komentar? Soalnya jelek banget.  Ini sih bukan kayak Charlie’s Angel, tapi kayak ibu-ibu PKK,” sergahnya.

Yossi Saragih, Eksekutif Produser INTM menyatakan, komentar jujur para juri tak jarang membuat peserta syok. Namun jika disikapi positif hal ini justru bisa jadi motivasi untuk tampil lebih baik.

Yossi menekankan bahwa semua juri INTM yaitu Luna Maya, Deddy Corbuzier, Patricia Gouw dan Panca Makmun, kebetulan punya karakter blak-blakan. Tetapi mereka melakukannya dengan profesional, sama sekali tidak ada yang sifatnya personal.

“Ini justru bisa melatih peserta agar punya mental kuat yang mutlak harus mereka miliki kalau mereka memang ingin mengembangkan karir modellingnya lebih serius lagi,” tutur Yossi.

Puncaknya kehadiran juri tamu, Nagita Slavina,  menilai penampilan Grace kurang maksimal. Hal ini sangat disayangkan Luna Maya dan Panca Makmun karena dari 16 peserta INTM, Grace merupakan satu-satunya peserta yang mendapat komentar positif dari Tyra Banks, penggagas America’s Next Top Model yang dibuat versinya di 30 negara, termasuk Indonesia yang ditayangkan NET TV. Grace pun terpaksa harus menelan pil pahit tereliminasi dari kompetisi.wid

#indonesianexttopmodel #model #NET

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)