Berbuka Puasa Dapat Hadiah Logam Mulia Emas? Yuk Nikmati Prasmanan ‘Al-Bazaar #6’ di Hotel Harris Gubeng

221 views
Selama bulan Ramadan, tamu Hotel Harris Gubeng bisa dapat hadiah emas di paket ‘AL-BAZAAR’.

iniSURABAYA.com – Bulan Ramadan momen spesial tak hanya bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa. Bulan yang diyakini penuh berkah ini juga jadi peluang bagi hotelier untuk menawarkan paket berbuka puasa.

Manajemen Hotel Harris Gubeng misalnya. Di agenda puasa Ramadan kali ini menghadirkan paket paket buka puasa prasmanan ‘Al-Bazaar 2021 part 6’.

Ada banyak ragam menu yang bisa dinikmati para tamu. Tak cuma menu Nusantara dan Asia, tetapi ada pula menu Timur Tengah seperti Beef Shawarma, Martabak Kebuli, Manakish (pizza ala Timur Tengah), Nasi Biryani Kambing, Chicken Tandoori, dan Beef Kofta.

Untuk menu Nusantara pilihannya ada Tahu Campur, Lontong Balap, Siomay Bandung, Nasi Goreng, Mie Goreng Jahanam, aneka takjil, kurma, gorengan, serta kolak.

Sedangkan untuk menu Asia, tamu disuguhi menu Korea, Jepang, Singapore termasuk China, diantaranya Chicken Gochujang, Nasi Goreng Kimchi, Jjamppong, Okonomiyaki, Sukiyaki, Yakimeshi, Teriyaki, dan Tempura.

Selain itu, masih ada Lamien, Mie Hokien, Ifu Mie, Chicken Hainan, dan Seafood Angshio Tofu. Semua menu tersebut tersaji lengkap mulai takjil, hidangan pembuka, sup, hidangan utama hingga hidangan penutup, serta aneka minuman dingin maupun hangat.

Paket Al-Bazaar 2021 part 6’ ini bisa dinikmati tamu di Harris Cafe mulai Selasa (13/4/2021) hingga 11 Mei 2021 mulai pukul 17.00 hingga 20.30. Aneka santapan dalam kemasan prasmanan tersebut dibanderol dengan harga Rp 128.000 nett per-orang.

“Bila ingin mendapatkan harga khusus, ada early bird atau pemesanan lebih awal hanya Rp 99.000 net per-orang. harga khusus itu bisa didapat hingga 10 April 2021,” ungkap Stylianos Koureas, General Manager Harris-Pop! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya.

Tak hanya menu makanan yang melimpah, ada juga hiburan musik dengan alunan lagu-lagu bernuansa Ramadan, serta dekorasi dan photobooth menarik yang dapat dijadikan tempat untuk mengabadikan momen kebersamaan dan berfoto bersama.

Yang menarik, lanjut Stylianos Koureas, tamu juga dapat kesempatan memperoleh hadiah berupa logam mulia emas yang akan diundi setiap hari.

“Selain dapat menikmati menu-menu spesial untuk buka puasa, tamu punya kesempatan membawa pulang hadiah berupa logam mulia emas yang akan diundi setiap hari selama buka puasa berlangsung,” paparnya. Menurut Stylianos Koureas, manajemen hotel bintang 3 itu sudah menyiapkan 29 logam mulia untuk dibawa pulang para tamu. dit

#albazaar2021 #hotelharrisgubeng #menupuasa #puasaramadan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)