Ingin Sukses Menggapai Cita-Cita? Simak Tips dari Puteri Indonesia Jawa Timur Ini

277 views
Murid-murid Ardimanagement Modeling School bersama para alumnus di momen Graduation yang digelar di Pakuwon City, Minggu (4/4/2021).

iniSURABAYA.com – Niat dan fokus, diyakini jadi kunci sukses apa pun yang dijalani. Tips sukses tersebut disampaikan Bella Sandra, Puteri Indonesia Jawa Timur 2019 kepada peserta Graduation Ardimanagement Modeling School di Pakuwon City Surabaya, Minggu (4/4/2021).

“Tidak ada yang tidak mungkin jika ada niat kuat dalam diri,” begitu pesannya.

Pemilik nama Bella Putri Ekasandra ini menambahkan, segala macam hambatan akan bisa dihadapi dengan kekuatan niat dan fokus untuk menggapai apa pun yang dicita-citakan.

“Juga harus percaya diri. Dan tentu harus dijalani dengan penuh semangat,” ucap Bella yang di momen itu juga didaulat sebagai juri.  

Untuk batch 2 yang juga didukung iniSurabaya.com dan Inbox Indonesia ini ada tujuh siswa Ardimanagement Modelling School yang diwisuda. Dari jumlah itu, tiga kategori remaja dari empat model anak-anak.

Momen wisuda di luar markas mereka ini merupakan yang pertama kalinya digelar di masa pandemi. Sebelumnya wisuda dilakukan di area kelas dengan memberlakukan banyak pembatasan karena masih belum memungkinan melakukan acara di luar ruangan.   

Ada beberapa penilaian yang wajib dipenuhi oleh para siswa agar bisa lulus. Yakni berjalan di atas catwalk, fotoshoot, make up, dan publik speaking.

Bella Sandra (Puteri Indonesia Jawa Timur 2019/dua dari kiri) bersama para murid Ardimanagement Modeling School.

“Namun untuk public speaking akan dilakukan penilaian secara internal. Karena para siswa harus bisa improvisasi dan mengolah kalimat,” kata Adinda Putri, modeling coach Ardimanagement Modelling School.

Adinda mengaku, Bella Sandra turut dilibatkan dalam kegiatan penilaian para siswa. “Bella Sandra adalah juri tamu. Karena dia belum tahu keseharian para siswa ini, kami kasih foto siswa. Dari situ dia akan menilai bagaimana cara fashion mereka, make up dan bersekolah selama tiga bulan di Ardimanagement yang berkolaborasi dengan inbox a wide range of accesories,” ungkapnya.

Setelah lulus di kelas basic para siswa ini bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya bersama mereka yang ikutan di angkatan sebelumnya untuk lebih mematangkan modelingnya.

“Setelah dinyatakan lulus dan punya kompetensi lebih akan masuk dalam managemen untuk disalurkan ke beberapa event fashion,” tandasnya.

Murid-murid Ardimanagement Modeling School bersama Ardi Meidijanto (owner Ardimanagement/kiri) dan Bella Sandra (Puteri Indonesia Jawa Timur 2019/kanan)

Adinda menyatakan pula bahwa dunia modeling makin diminati masyarakat. Bukan hanya wanita, tetapi juga banyak pria yang ingin menjadi model.

“Saat ini permintaan untuk menjadi murid Ardimanagement terus mengalir, baik mereka yang masih anak-anak hingga remaja,” urainya. dit

#ardimanagementmodelingschool #model #pakuwoncity

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)