Pet Kingdom Gelar Treasure Hunt di Pakuwon City Mall Surabaya, Simak Waktunya Ini

690 views
Pet Kingdom, pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan kesayangan kini hadir di Pakuwon City Mall area Food Festival.

iniSURABAYA.com – Pet Kingdom yang jadi bagian dari bisnis Kawan Lama Group pertama kali hadir tahun 2017.

Saat ini Pet Kingdom memiliki tujuh gerai yang berlokasi di Alam Sutera, QBig BSD City, Lippo Mall Kemang Jakarta, Living Plaza Jababeka Cikarang, Plaza IBCC Bandung, AEON Mall Sentul City, dan terbaru di Pakuwon City Mall Surabaya.

Di lokasi pusatnya yang terbesar dan terlengkap di Alam Sutera, Pet Kingdom juga memiliki fasilitas klinik dan dokter hewan untuk perawatan medis mulai dari konsultasi kesehatan, vaksinasi, sampai bedah minor.

Fasilitas lain yaitu pet hotel untuk penginapan anjing dan kucing, fasilitas dog pool dan cat playground sebagai sarana rekreasi bagi peliharaan kesayangan, dog academy yaitu program pelatihan anjing dengan materi mulai dari obedience hingga agility, hingga function room yang dapat disewa untuk berbagai kebutuhan dengan fasilitas lengkap.

“Ke depan, kami berupaya untuk hadir lebih dekat dengan pet lover dengan membuka Pet Kingdom di kota lainnya,” kata Yoana Vebrie, Brand Manager Pet Kingdom.

Untuk kemudahan bertransaksi, Pet Kingdom menyediakan berbagai pilihan pembayaran, mulai dari pembayaran menggunakan kartu debit, cicilan nol persen hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner, hingga pembayaran melalui digital payment seperti OVO, GoPay, ShopeePay, dan LinkAja.

Sedangkan untuk keamanan dan kemudahan berbelanja produk Pet Kingdom secara daring kapan dan dimana saja, Pet Lovers dapat mengunjungi www.ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group, Official Store Pet Kingdom di Tokopedia, Shopee, dan Blibli atau #BelanjaLewatWhatsapp langsung ke toko tujuan (daftar nomor whatsapp dapat dilihat di linktr.ee/petkingdom.

Di masa kebiasaan baru, Pet Kingdom juga berupaya tetap menjaga keamanan dan kenyaman pelanggan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area gerai, mewajibkan penggunaan masker, serta menyediakan hand sanitizer di area gerai.

Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir. Staf Pet Kingdom juga menggunakan masker, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan di gerai dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala.

Memeriahkan pembukaannya di Pakuwon City Mall, Pet Kingdom mengadakan serangkaian acara Pawtastic Event yang bisa diikuti oleh pet lovers Surabaya. Mulai dari Amazing Pawty di tanggal 10-11 April, dengan tantangan Shopping Race, Seminar & Talkshow oleh Happy Dog, dan Agility & Obedience Challenge untuk  anjing dengan berbagai hadiah menarik.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan Dog Red Carpet di tanggal 17-18 April, dengan acara Dog Fashion Show dan Come to Mama Challenge di tanggal 17, dan Lomba Makan Cepat untuk anjing di tanggal 18. Kemudian ditutup dengan acara Treasure Hunt pada tanggal 24 dan 25 April. 

Selain itu Pet Kingdom juga menghadirkan berbagai promo menarik yang berlangsung hingga 30 April 2021, di antaranya, Free Dog Playground dengan pembelian aksesoris dengan nominal tertentu, Buy 1 Get 1 Free untuk pet grooming, flash sale berbagai produk hewan peliharaan, promo pet food berupa hadiah langsung untuk pembelian merek-merek tertentu, hingga New Arrival Discount untuk berbagai produk terbaru Pet Kingdom.

“Kami harap hadirnya Pet Kingdom di Pakuwon City Mall ini semakin memudahkan para pet lover untuk mendapatkan kebutuhan dan perawatan bagi anak-anak bulu kesayangan,” ungkap Yoana. ana

#kawanlamagroup #pakuwoncity #petkingdom #petlover #surabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)