Serunya Berbuka Puasa ‘Ditemani’ Omm Ali di Best Western Papilio Hotel

598 views
Best Western Papilio Hotel Surabaya menghadirkan aneka ragam menu berbuka puasa selama Ramadan 1442 H.

iniSURABAYA.com – Ada Omm Ali di Best Western Papilio Hotel Surabaya? Yang menarik, Omm Ali kembali sajikan menu berbuka puasa bagi tamu hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Selatan tersebut.

Omm Ali adalah semacam bread pudding ala Timur Tengah yang bertabur kacang dan kaya rasa. Untuk sajian menu berbuka puasa di Mariposa Restaurant kali ini, Omm Ali bakal ‘ditemani’ aneka menu sajian juru masak Best Western Papilio Hotel Surabaya.

Yang juga spesial adalah Bubur Humaira. Di tangan Suro Hartoyo, Executive Chef Hotel Papilio, bubur mutiara ini disajikan dengan berbagai topping sehingga rasanya pun beragam.  

Chef Suro Hartoyo

“Warnanya yang kemerahan mengingatkan kita akan Aisyah, istri Nabi Muhammad SAW yang terkenal akan pipinya yang bersemu merah,” kata Chef Suro memapar inspirasinya mengolah Bubur Humaira ini bersama tim FnB Hotel Papilio.

Menurut Chef Suro, tamu juga akan disuguhi Manakes, yaitu pizza ala Timur Tengah. “Tetapi jika manakes ini biasanya dioven kali ini di-pan saja, lalu ditaburi keju yang lembut ciri khas Timur Tengah,” ungkapnya.

Untuk menu makanan, yang jadi favorit tamu adalah nasi biryani ayam dan daging. Total ada 135 macam suguhan yang bisa ditemui tamu setiap harinya.

Semua sajian dalam kemasan All You Can Eat dengan tema ‘Kampung Omm Ali Jilid 2’ ini dipatok dengan harga mulai dari Rp 99.000 nett per-pax.

Karena di masa pandemi, maka kapasitas restoran yang biasanya bisa menampung 150 orang, kali ini dibatasi hanya sekitar 75 orang,” kata Intan Manullang, Marcomm Best Western Papilio Hotel Surabaya. dit

#bestwesternpapiliohotel #kampungommali #menuberbukapuasa #puasaramadan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)