‘Shein Together Fest’ Kembali Rayakan Cinta, Musik, dan Mode secara Virtual

398 views

iniSURABAYA.com | LOS ANGELES – Peritel busana global Shein bakal menggelar festival musik virtual tahunan yang kedua bertajuk ‘Shein Together Fest’. Acara virtual ini ingin menyatukan orang untuk merayakan cinta, musik, dan mode.

Agenda yang disajikan pada 2 Mei 2021 ini ditayangkan lewat internet pada aplikasi gratis Shein.

Shein juga akan menyumbangkan $300.000 kepada tiga lembaga amal pilihan komunitasnya dalam kampanye ‘Light-a-Wish’. Langkah ini menjadi aksi pertama dari banyak inisiatif filantropi berskala besar yang digagas Shein pada 2021.

Pada 2020, acara virtual ‘Shein Together’ menghadirkan penampilan dari bintang-bintang ternama, termasuk sederet pertunjukan, segmen selebritas, dan penampilan eksklusif dari kalangan influencer yakni Katy Perry, Lil Nas X, Rita Ora, Doja Cat, Yara Shahidi, Storm Reid, Madelaine Petsch, Vanessa Morgan, Kimberly Loaiza, Sofia Wylie, dan Tyler Cameron. 

Acara ini juga menggalang dana untuk ‘Covid-19 Solidarity Response Fund’ yang digagas WHO dan didukung Perserikatan Bangsa-Bangsa. Lebih dari 1,8 juta pemirsa menyaksikan acara tersebut di seluruh dunia.

Tahun ini, pertunjukan musik lewat live stream tersebut berawal pada Minggu (2/5/2021) pukul 14.00 PST, dan akan dibawakan oleh Erin Lim Rhodes, serta menampilkan berbagai pertunjukan eksklusif dari Nick Jonas, Steve Aoki, Maren Morris, Tinashe, dan Lunay.

Kampanye ‘Light-A-Wish’ diluncurkan pada Desember 2020, dan mengajak komunitas Shein untuk memilih tiga gerakan amal yang paling penting bagi mereka. Selama kampanye ini, lebih dari 10 juta orang telah mengunjungi laman ‘Light-A-Wish’, dan dua juta orang memilih sejumlah gerakan amal.

Komunitas Shein memilih isu-isu keadilan rasial, anak-anak yang berisiko, dan iklim. Untuk itu, Shein akan mendonasikan $100.000 kepada setiap mitra, yaitu NAACP (LDF), Together We Rise, dan Ecologi.

Shein segera mengumumkan program filantropi berikutnya pada Mei mendatang. “Tahun lalu, ‘Shein Together’ menyatukan 1,8 juta penggemar Shein guna meningkatkan kesadaran masyarakat dan menggalang dana untuk program bantuan Covid,” kata Molly Miao, Chief Marketing Officer.

Molly menambahkan,”Respons luar biasa yang diterima ‘Shein Together’ pada tahun lalu telah menginspirasi kami untuk melanjutkan inisiatif filantropi tersebut, dan terus berkontribusi terhadap komunitas kami. Tahun ini, kami gembira melibatkan berbagai bintang ternama yang turut mendukung kampanye ‘Light-A-Wish’.” wid

#losangeles #sheintogetherfest #virtual

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)