Asmara Aliando Syarief-Sitha Marino Terhadang Konflik 2 Keluarga Dibeber di ‘Keajaiban Cinta’

402 views

iniSURABAYA.com – Dua program anyar bakal menyapa pemirsa SCTV di akhir Mei 2021. Sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’ dan ‘Keajaiban Cinta’ ini sekaligus untuk menyambut ulang tahun ke-31 SCTV pada pertengahan tahun ini.

Aliando Syarief dan Sitha Marino akan menebarkan kerinduan penggemarnya dalam ‘Keajaiban Cinta’ yang hadir mulai Senin (24/5/2021).

Selain Aliando Syarief, pendukung ‘Keajaiban Cinta’ lainnya adalah Erdin Werdryana dan bintang baru Sitha Marino. Ketiganya akan dipertemukan dengan aktor dan aktris senior Tanah Air seperti Atalarik Syach, Cut Keke, Sultan Djorghi, dan Maudy Wilhelmina.

Kisah cinta penuh perjuangan juga dihadapi Darwin (Aliando Syarief) dan Tiana (Sitha Marino) yang terhalang karena kisah permusuhan dua keluarga. Darwin yang sejak kecil sudah ditinggalkan ayahnya akibat perbuatan Awan (Atalarik Syach), terpaksa hidup dalam kekurangan bersama ibunya, Galuh (Cut Keke) dan saudara lelakinya Bastian (Erdin Werdrayana).

Benih-benih kebencian sudah ditanamkan Galuh kepada kedua putranya sejak kecil untuk membalaskan dendam keluarga kepada Awan. Namun tak disangka justru Darwin memiliki hubungan tersembunyi dengan Tiana (Sitha Marino) yang merupakan putri kesayangan Awan.

Saling mengenal sejak kecil, Darwin adalah sosok yang sangat berarti untuk Tiana yang selalu mendukungnya dalam keadaan apapun. Terlebih dengan kondisi Tiana yang merasa tak diterima di rumahnya oleh ibu sambungnya yaitu Elma (Maudy Wilhelmina) dan saudaranya Audy (Nabila Zavira) yang merasa tersaingi karena Tiana sangat disayang Awan.

Tahun demi tahun berlalu, keduanya berhasil menyembunyikan hubungan mereka, meski terkadang muncul kekhawatiran jika sampai diketahui oleh kedua keluarga mereka.

Akankah hubungan Darwin dan Tiana akhirnya mendapatkan restu? Dan dapatkah keajaiban cinta Darwin dan Tiana meruntuhkan permusuhan dua keluarga?

Nantikan ‘Keajaiban Cinta’ mulai 24 Mei 2021, setiap hari pukul 21.30 WIB.

Banardi Rachmad, SVP Programming Acquisition SCTV menyatakan bahwa ‘Keajaban Cinta’ menjadi penanda terpenuhinya penantian panjang penggemar Aliando Syarief ke tayangan televisi sebagaimana dia tumbuh dan besar bersama SCTV.  

“Dua sinetron (‘Badai Pasti Berlalu’ dan ‘Keajaiban Cinta’) dengan keunggulan masing-masing ini menunjukkan betapa SCTV sungguh-sungguh memberikan hanya yang terbaik dan terbukti digemari pemirsanya,” papar Banardi Rachmad. wid

#aliandosyarief #keajaibancinta #sctv #sithamarino

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)