‘Badai Pasti Berlalu’: Ungkap Kebimbangan Hati Michelle Ziudith di Antara Stefan William dan Caesar Hito

490 views

iniSURABAYA.com – Menjelang HUT yang ke 31 pada pertengahan tahun ini, SCTV kembali meluncurkan program terbarunya. Nama-nama populer seperti Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith hingga idola fenonemal Aliando Syarief akan meramaikan layar kaca lewat dua judul sinetron terbaru SCTV.

Michelle Ziudith akan mengalami kebimbangan hati diantara Stefan William dan Caesar Hito dalam jalinan cerita yang diangkat dari novel best-seller tahun 1970-an awal karya Marga T yaitu ‘Badai Pasti Berlalu’.

Sementara Aliando Syarief akan menebarkan kerinduan penggemarnya dalam ‘Keajaiban Cinta’ bersama Sitha Marino. Kedua sinetron terbaru SCTV ini akan hadir mulai Senin (24/5/2021).

Banardi Rachmad, SVP Programming Acquisition SCTV mengungkapkan rasa antusiasmenya karena dapat menghadirkan versi layar kaca dari ‘Badai Pasti Berlalu’ yang menjadi karya klasik baik novel maupun lewat adaptasi filmnya.

Begitu juga dengan ‘Keajaban Cinta’ yang menjadi penanda terpenuhinya penantian panjang penggemar Aliando Syarief ke tayangan televisi sebagaimana dia tumbuh dan besar bersama SCTV.  

“Dua tayangan dengan keunggulan masing-masing ini menunjukkan betapa SCTV sungguh-sungguh memberikan hanya yang terbaik dan terbukti digemari pemirsanya,” papar Banardi Rachmad.

Sementara David Setiawan Suwarto, produser Sinemart mengaku mengadaptasi novel yang kemudian juga dibuatkan filmnya menjadi tantangan tersendiri karena masyarakat sudah memiliki referensi karya sebelumnya.

Stefan William, Immanuel Caesar Hito dan Michelle Ziudith dipercaya mampu membawa kisah lawas ‘Badai Pasti Berlalu’ ke konteks masa kini sehingga tetap relevan buat pemirsa.

 “’Badai Pasti Berlalu’ maupun ‘Keajaiban Cinta’ akan menyuguhkan drama percintaan dengan greget cerita menguras emosi serta ensemble cast yang prima,” ujar David.

Kisah cinta dalam ‘Badai Pasti Berlalu’ bermula dari kesedihan Sisca (Michelle Ziudith) yang sedang patah hati ditinggal kekasihnya, hingga akhirnya memutuskan untuk berlibur ke Labuan Bajo guna menenangkan diri dan memulihkan luka hatinya.

Tak disangka Sisca justru bertemu Helmi (Immanuel Caesar Hito) saat tengah mencoba membawa pulang adiknya Valen (Dinda Mahira) yang dalam keadaan hamil secara paksa.

Salah paham, Sisca justru mencoba menolong Valen dan menghalangi Helmi. Melihat pertengkaran yang terjadi, Leo (Stefan William) ikut membantu Sisca untuk melepaskan Valen dari Helmi.

Singkat cerita, Leo yang terpesona dengan kecantikan Sisca pun menaruh hati dan mencoba memenangkan hati Sisca, yang sayangnya tak pernah digubris oleh Sisca.

Belakangan akhirnya terungkap bahwa yang menghamili Valen adalah ayah Sisca yaitu Pak Dicky (Teuku Ryan). Berusaha untuk menutupi kesalahannya Pak Dicky melakukan segala cara untuk melenyapkan Valen hingga membuatnya meninggal dunia.

Helmi yang kemudian mengetahui bahwa Sisca adalah anak Pak Dicky mencoba membalaskan dendam melalui putri kesayangannya Sisca.

Akankah Leo berhasil memenangkan hati Sisca? Dan berhasilkah Helmi melakukan balas dendamnya? Saksikan ‘Badai Pasti Berlalu’ mulai 24 Mei 2021, setiap hari pukul 19.30 WIB.

Grup Band Noah akan warnai ‘Badai Pasti Berlalu’ melalui theme song dengan judul yang sama dan diaransemen ulang secara apik. wid

#badaipastiberlalu #sctv #sinetron

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)