Berbagi Kasih di Bulan Ramadan, Hotel Dafam Pacific Caesar Ajak Anak Panti Asuhan Darussalam Ngaji Bareng

393 views
Puluhan anak Panti Asuhan Darussalam mengawali buka puasa dengan membaca kitab suci Alquran bersama para karyawan Hotel Dafam Pacific Caesar, Selasa (4/5/2021).

iniSURABAYA.com – Di tengah kondisi yang masih belum sepenuhnya kondusif karena pandemi Covid-19 belum berakhir, manajemen Hotel Dafam Pacific Caesar tetap berusaha berbagi dengan mereka yang kurang beruntung.

Salah satunya adalah dengan mengajak anak-anak dari Panti Asuhan Darussalam Surabaya menikmati buka puasa bersama, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di ballroom di lantai 6 petang hari itu diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Sekitar 30 anak yatim dan dhuafa ini berbaur dengan seluruh karyawan hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Timur tersebut.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun. Dalam kondisi apa pun, sesusah apa pun, kami tetap harus bersyukur. dan kegiatan ini sebagai bagian dari ungkapan rasa syukur itu,” tegas Irsan Pribadi Susanto, Dirut Hotel Dafam Pacific Caesar kepada iniSurabaya.com.

Menurut Irsan, kegiatan berbagi itu tak terbatas di momen bulan Ramadan.  “Kami juga lakukan di saat memperingati hari besar lainnya, seperti Imlek, atau saat menyambut tahun baru,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Adam Rilla, GM Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya. “Kami ajak seluruh karyawan ikut berperan dalam kegiatan berbagi ini. Tentu harapannya agar kami semua dapat berkah dari Nya,” ucap pria asal Makasar ini.

Dalam kesempatan itu, Adam sempat pula menyampaikan rasa syukur lantaran kondisi Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya berangsur pulih. “Kami harap kondisi makin membaik, pandemi segera berlalu sehingga kegiatan bisa sepenuhnya kembali normal,” tuturnya. ewi

#berbagi #bukapuasabersama #hoteldafampacificcaesar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)