Bertahan di Peringkat #1, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya Raih Penghargaan Travellers ‘Choice Award Tripadvisor 2021

356 views
ILUSTRASI : Harris Bunditaran Satelit Surabaya terus menjaga layanan prima untuk memberikan kenyataman kepada tamunya.

iniSURABAYA.com – Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya berhasil mempertahankan predikat terbaik dan meraih penghargaan Travellers ‘Choice Award 2021 untuk penghargaan bergensi pilihan wisatawan.

Pencapaian ini diberikan kepada properti yang konsisten memberikan pengalaman fantastis kepada wisatawan di seluruh dunia, sehingga mendapatkan ulasan bagus dari wisatawan di Tripadvisor selama 12 bulan terakhir.  

Penghargaan yang sama diraih hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Barat ini. Harris Bundaran Satelit bertahan di peringkat nomor #1 dari 423 hotel di Surabaya, karena konsisten memberikan pelayanan sangat ramah dan menyenangkan bagi para pelancong.

“(Penghargaan) Ini merupana pencapaian luar biasa. Selain pelayanan prima, kami juga mendapat perhatian positif tamu karena terkesan pada penerapan protokol kesehatan selama masa pandemi berlangsung,” ungkap Eenk Zulkarnain,  Marketing & Brand Manager Harris Bundaran Satelit Surabaya, Kamis (20/5/2021).

Menurut Eenk, Travellers ‘Choice Award 2021 merupakan perayaan untuk hotel yang secara konsisten memberikan pengalaman fantastis kepada wisatawan di seluruh dunia.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa fasilitas Harris Hotel Bundaran Satelit ini menjadi favorit dan pilihan pelanggan untuk kategori hotel bintang 4. Karena fasilitas meeting yang sangat modern didukung technology hybrid meeting untuk memanjakan tamu yang menggunakan MICE-nya,” imbuh Eenk.

Sementara Kanika Soni, Chief Commercial Officer di Tripadvisor menyatakan di tahun yang sangat menantang ini Herris Hotel Bundaran Satelit sangat konsisten dengan pelayanan dan pengalaman yang luar biasa kepada tamunya.

“Terima kasih, dan sekali lagi selamat atas kemenangan yang memang pantas Anda dapatkan. Selamat kepada semua pemenang penghargaan Travellers ‘Choice 2021,” katanya.

Soni mengaku, tahun lalu sangat menantang bagi bisnis pariwisata terutama perhotelan. “Yang membuat saya terkesan adalah bagaimana bisnis beradaptasi dengan tantangan ini, menerapkan langkah-langkah kebersihan baru, menambah pedoman jarak sosial, dan memanfaatkan teknologi untuk memprioritaskan keselamatan tamu,” paparnya.

Soni menyatakan pula, penghargaan Travellers ‘Choice menyoroti tempat-tempat yang secara konsisten sangat baik dalam memberikan pengalaman berkualitas berkali-kali bahkan saat mengarahkan ekspektasi pelanggan yang berubah dan cara kerja yang baru. ana

#harrishotelbundaransatelit #tauziahotels #travellerschoiceaward2021 #tripadvisor

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)