Inilah Serunya ‘Party’ di Ketinggian Lantai 22 Hotel Bintang 5 di Pusat Kota Surabaya

608 views
Chris Roberts, GM Hotel DoubleTree by Hilton (dua dari kanan) menyambut tamu yang sedang pesta di Cloud22 Rooftop Bar.

iniSURABAYA.com – Setelah setahun lebih hanya bisa berdiam di rumah, warga Kota Surabaya akhirnya bisa kembali ‘berpesta’ di club dan kafe. Tetapi ‘party’ di tengah pandemi yang belum juga usai ini tentu jadi terasa berbeda karena tetap harus menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat.

Suasana itu pula yang terlihat di tengah keriuhan clubbers saat hadir di Cloud22 Rooftop Bar DoubleTree by Hilton Surabaya. Kerinduan pada atmosfer nitelife membuat pengunjung larut oleh alunan musik yang disajikan DJ Deep Rich lewat tangan terampilnya yang memainkan piringan CD.

DJ Deep Rich tak sendiri, format live-PA itu juga menampilkan kolaborasi Renny Margaretha (vokal) dan Tius yang asyik meniupkan saxophone. Komposisi demi komposisi mereka sajikan dengan apik sehingga makin membuai tamu larut dalam kemeriahan pesta malam itu.  

DJ Deep Rich

Di tengah permainan musik DJ Deep Rich, tamu beberapa kali bersulang. Dan gelas-gelas kosong pun kembali diisi para mixologists yang meracik minuman pesanan tamu.

Menurut Flow Braun, Music Director Cloud 22 Rooftop Bar, tempat hiburan di lantai 22 hotel bintang 5 itu menonjolkan konsep real DJ. “Artinya semua disc jockey harus menentukan pilihan dan kombinasi musik mereka secara live di depan tamu, tidak seperti tempat lain yang hanya memainkan pilihan musik yang telah direkam sebelumnya,” paparnya.

Grup band yang tampil di Cloud 22 Rooftop Bar juga harus mengimprovisasikan musik mereka. Bar ini selalu memainkan musik lounge dengan tema berbeda di setiap harinya.   

Selasa misalnya, disajikan ‘Soul Train’ perpaduan musik soul dan funk, Rabu giliran tema ‘Let’s Get Jazzy’, yaitu musik jazz live yang memutar berbagai genre musik lounge jazz.

Untuk tema Kamis adalah ‘It’s Our House’, yaitu seleksi musik-musik house, Jumat bertema TGIF’ yaitu Nu-Pop, Sabtu temanya ‘Let’s groove’ hadirkan musik Nu-Pop, dan tema Minggu    ‘Beach Chill’, sajikan seleksi musik santai.

“Senin kami libur,” ujar Flow Braun. Atmosfer ‘party’ di Cloud22 Rooftop Bar ini kian seru lantaran lokasinya yang ada di ketinggian lantai 22 hotel bintang 5 tersebut.

Di tengah suasana yang happening, tamu bisa pula menyaksikan lalu lalang kendaraan di sekitar kawasan pusat Kota Surabaya. Karena bar ini memang dikelilingi jendela kaca sehingga tamu bisa menikmati keindahan Kota Pahlawan. dit

#bar #cloud22rooftop #club #doubletreebyhilton #kafe #party

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)