Kanya Adelphie Bakal Kenalkan Debut Album ‘Cerah’ di Panggung ‘Flavs’

332 views
Kanya Adelphie

iniSURABAYA.com – Di tengah pandemi yang membuat banyak aktivitas jadi serba dibatasi, Kanya Adelphie justru mendapat kesempatan yang jarang bisa didapat, khususnya untuk penyanyi hip hop muda belia seperti dirinya.

Flavs, adalah panggung bagi para musisi hip hop RnB. Di pergelaran tahunan kali ini, agenda tersebut akan disajikan secara virtual oleh Visicita. “Semoga ini jadi kesempatan untuk promo album ‘Cerah’,” begitu harap Kanya kepada iniSurabaya.com.

Murid kelas 7 Great Crystal School and Course Center ini memang dijadwalkan jadi bintang tamu di pentas yang bakal dihadiri musisi RnB dari seluruh penjuru negeri Tanah Air tersebut.

‘Flavs-Nu_Icon’ bukan satu-satunya panggung bagi Kanya untuk mengenalkan debut albumnya. Rapper yang masih berusia 12 tahun ini sudah menyusun daftar panjang untuk kegiatan promosi album ‘Cerah’.

“Yang pasti, bulan Juni ada kegiatan promo di Jakarta,” tandasnya. Selanjutnya ada beberapa kota bakal dikunjungi artis asal Surabaya yang melejit lewat single ‘Tamasya’ (2019) ini.  

Di dunia keartisan, Kanya bisa dibilang multi talenta. Prestasi yang sempat digoreskan diantaranya sebagai pianis klasik, Kanya sempat meraih gelar Juara 2 Star Quarto Music, The Best Performance Recital Music School, dan 2nd Rank Minuet Music Examination.

Sedang di dunia fashion, Kanya juga dinobatkan sebagai Juara 1 di acara yang diselenggarakan oleh Dinas PU Cipta Karya & Tata Ruang Provinsi Jawa Timur, Juara 1 Kadin Indonesia, dan Juara 1 Fashion Kebaya.

Kanya Adelphie dan Wiesa Tamin (owner Pasukan Record, label yang menaungi Kanya Adelphie sebagai rapper muda belia)

Di jagad musik, Kanya sudah merilis sederet single. Selain ‘Tamasya’, ada ‘Till We Meet Again’ (Juli 2020), dan ‘Generasi’ (Oktober 2020). Khusus untuk album ‘Cerah’, Kanya melantunkan sembilan komposisi.

Kanya memilih ‘Bully’ sebagai single andalan untuk album tersebut. Lainnya ada lagu ‘Bumi’, ‘All I Need’, ‘Mentari’, ‘Tamasya’, ‘Karenamu’, ‘Kau dan Aku’, ‘Menggapai Mimpi’, dan ‘Sobat’.

Sederet lagu itu bakal bisa dinikmati di kanal digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer, dan Joox mulai Juni 2021. dit

#hiphop #kanyaadelphie #pasukanrecord #rapper #RnB

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)