Lea Ciarachel Ungkap Kemelut Cinta di ‘Suara Hati Istri Zahra’

655 views

iniSURABAYA.com – Sukses dengan penayangan Mega Series ‘Suara Hati Kayla’, Indosiar akan menghadirkan kisah terbarunya dalam Mega Series ‘Suara Hati Istri Zahra’ yang tayang mulai Senin (24/5/2021) setiap hari pukul 18.00 WIB.

Mega Series ‘Suara Hati Istri Zahra’ berkisah tentang kesedihan hati seorang gadis desa yaitu Zahra (Lea Ciarachel) yang dipaksa menikah dengan juragan di kampungnya sekaligus bos dari ayahnya yaitu Tirta (Panji Saputra). 

Jatuh hati kepada Zahra, Tirta rela melakukan hal apapun untuk mendapatkannya. Namun usaha Tirta ditentang habis-habisan oleh kedua istrinya yaitu Ratu (Zora Vidyanata) dan Putri (Metta Permadi) yang tak setuju jika Tirta menikah lagi.

Ratu dan Putri berusaha menggagalkan rencana Tirta dengan menuduh Zahra sebagai wanita matre yang hanya mengincar harta Tirta.

Zahra yang juga tidak ingin menjadi istri ketiga Tirta, ternyata sudah menyimpan hati kepada teman sekolahnya yaitu Alsyad (Bryan Andrew), seorang lelaki baik hati dan sangat perhatian kepada Zahra.

Mengetahui rencana Tirta, Alsyad pun membantu Zahra kabur ke Jakarta untuk menghindari nasib buruknya yang terpaksa harus menjadi istri ketiga Tirta. Berhasil juga kah Zahra melarikan diri dari Tirta? Akankah Zahra bersatu dengan Alsyad cinta sejatinya?  

‘Semangat Senin Indosiar’
Di episode Senin (24/5/2021), ‘Semangat Senin Indosiar’ menghadirkan dua bintang yang sedang bersinar yaitu Faul ‘Lida’ dan Ridwan ‘Lida’.

Dua anggota JD Eleven ini dikenal publik sebagai sahabat karib dan akan membahas pendapat mereka yang lebih memilih menjadi cowok yang cool atau humanis dan bagaimana cara mereka hidup bersosialisasi di era digital seperti sekarang ini.

Semangat Senin Indosiar juga akan membongkar seperti apakah tipe cewek ideal Faul dan Ridwan? Persahabatan mereka berdua akan diuji lebih jauh di ‘Semangat Senin Indosiar’, Live streaming di Vidio, Senin (24/5/2021), pukul 16.00 WIB.

Saksikan juga FTV unggulan Indosiar mulai dari ‘Kisah Nyata Spesial’ pukul 11.30 WIB, ‘Pintu Berkah Siang’ pukul 13.30 WIB, ‘Kisah Nyata Sore’ pukul 15.00 WIB, serta ‘Suara Hati Istri’ pukul 16.00 WIB.  Tak ketinggalan program variety show ‘Tukul Arwana One Man Show’ yang tayang pukul 00.30 WIB. wid

#indosiar #leaciarachel #megasinema #suarahatiistriZahra

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)