‘Maaf Termahal di Dunia’ : Saat Dicky Chandra Terlibat Sengketa Tanah dengan Gilbert Patiruhu

758 views
Film Televisi Spesial Lebaran NET bergenre drama komedi berjudul ‘Maaf Termahal di Dunia’ bakal jadi hiburan bagi pemirsa NET saat rayakan IdulFitri.

iniSURABAYA.com – Guna mendampingi pemirsa yang tak bisa mudik Lebaran, NET sudah mempersiapkan serangkaian program istimewa mulai dari film spesial Lebaran hingga TV Play ‘Lebaran In The Kost’.

Film Televisi Spesial Lebaran NET bergenre drama komedi berjudul ‘Maaf Termahal di Dunia’ hadir di layar kaca pada hari Jumat (14/5/2021), pukul 21.30 WIB. Selain itu, sejumlah konten hiburan spesial NET juga siap menemani pemirsanya di rumah pada hari Kamis-Jumat (13-14/5/2021) melalui ‘Lebaran In The Kost’ pukul 19.00 WIB, serta ‘Diary Bahagia Spesial Lebaran’ pada pukul 11.30 WIB.

NET juga menghadirkan pentas penghargaan musik internasional ‘Brit Awards 2021’ pada hari Minggu (16/5/2021) pukul 21.00 WIB.

Menurut Deddy Sudarijanto, CEO NET, momentum Lebaran di tengah pandemi saat ini perlu disikapi secara bijak dengan menikmati liburan Lebaran bersama keluarga di rumah dan menjaga protokol kesehatan dimanapun berada.

NET dengan konten-konten hiburan khasnya yang kreatif dan berkualitas siap menemani pemirsa keluarga masa kini di rumah dengan ragam tayangan segarnya, mulai dari film inspiratif dengan balutan komedi satir, sketsa komedi Lebaran bersama ‘In The Kost’ hingga ajang penghargaan musik Brit Awards.

“Mudah-mudahan libur Lebaran bersama NET kali ini dapat memberikan nilai dan keseruan berbeda di rumah sambil menikmati hari penuh kemenangan dan berkah menjadi lebih baik pasca Lebaran nanti,” ujar Deddy.

Film Televisi Spesial Lebaran NET berjudul ‘Maaf Paling Mahal di Dunia’ menghadirkan drama komedi inspiratif yang diperankan aktris muda pemeran Kartini, Rania Putrisari dan Lucky Perdana peraih nominasi pemeran pria terpuji Festival Film Bandung.

Keduanya akan beradu akting dengan aktor kawakan Dicky Chandra dalam drama komedi keluarga ini. ‘Maaf Paling Mahal di Dunia’ menghadirkan cerita sulitnya berdamai dengan masa lalu sehingga maaf menjadi begitu mahal sekalipun berada di tengah sebuah keluarga.

Dua saudara sepupu Hana (Rania Putrisari) dan Alif (Lucky Perdana) bahkan sulit mendamaikan kakak beradik orang tua mereka, Hamdi (Dicky Chandra) dan Abbas (Gilbert Patiruhu) yang puluhan tahun berjarak karena sengketa tanah warisan keluarga.

Amarah dan ego soal harta ini sulit termaafkan dalam hubungan keluarga sedarah sekalipun. Berbagai upaya Hana dan Alif yang kadang konyol ternyata sulit menyatukan hubungan saudara sekandung kedua ayah mereka tersebut. wid

#dramakomedi #maaftermahaldidunia #NET #spesiallebaran

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)