Neo QLED 8K TV Dilengkapi Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) dan Fitur Spacefit Sound, Simak Kelebihan Lain di Produk Gres Samsung Electronics Ini

303 views
Angga Dwimas Sasongko, produser dan sutradara film menikmati kualitas Neo QLED 8K TV.

iniSURABAYA.com – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Neo QLED 8K TV. Produk televisi terbaru ini diklaim memiliki kualitas sound yang imersif dipadu desain mutakhir untuk konsumen Indonesia.

Samsung juga memperkuat jajaran Lifestyle TV agar semakin mendukung bermacam gaya hidup dan passion, mulai dari The Sero pendukung mobile entertainment, The Frame, The Serif, dan yang terbaru The Premiere, proyektor laser 4K yang menghadirkan pengalaman sinematik di rumah.  

Samsung Electronics juga mengambil langkah untuk berkontribusi dalam upaya pengurangan emisi gas rumah kaca di Indonesia dengan menerapkan eco-packaging untuk semua Lifestyle TV dan sebagian besar produk Neo QLED TV pada tahun 2021, serta menghadirkan remote control bertenaga solar cell. 

Eco-packaging dapat berkontribusi mengurangi 10.000 ton emisi gas rumah kaca setiap tahun dan penggunaan Solar Cell remote control setara dengan pengurangan emisi gas rumah kaca sebanyak 14.000 ton selama tujuh tahun penggunaan TV.  

“Dengan pergeseran gaya hidup, yaitu rumah berperan menjadi kantor, sekolah, pusat kebugaran, dan banyak lagi, konsumen menginginkan pengalaman lebih maksimal dengan TV mereka,” tutur Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia.

Yoonsoo Kim menekankan bahwa Samsung sebagai pemimpin pasar televisi mendefinisikan kembali peran TV untuk memenuhi kebutuhan, kebiasaan, dan minat konsumen, kapanpun dan di mana pun.

“Screens for All, Screens for Everyone – kami hadirkan rangkaian televisi terlengkap untuk pengalaman terbaik bagi semua. Apapun aktivitas, aspirasi, dan passion mereka, sambil selangkah lebih maju dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan,” ungkap Yoonsoo Kim.  

Inovasi untuk Semua

Samsung Neo QLED 8K TV hadir dengan lompatan teknologi yang menghadirkan pengalaman menonton tidak tertandingi melalui peningkatan signifikan pada kualitas gambar, desain, dan suara. 

Quantum Matrix Technology Pro mengoptimalkan performa Quantum Mini LED dengan ukuran LED yang 40 kali lebih kecil dari LED konvensional, untuk menghadirkan level kontras tinggi dan warna hitam yang lebih pekat sehingga tayangan TV menjadi lebih tajam dan hidup. 

Neo Quantum Processor 8K menggunakan teknologi deep-learning dan AI Upscaling untuk meningkatkan kualitas konten apapun menjadi konten berkualitas 8K.  

Melengkapi visual memukau ini adalah surround sound yang sangat dinamis berkat Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) yang menyajikan suara yang bergerak mengikuti gerakan obyek di setiap adegan.

Fitur Spacefit Sound pun menghadirkan akustik terbaik berkat kemampuannya menganalisa bentuk dan material ruangan dan menyesuaikan audio secara otomatis.  

Infinity One Design membuat Neo QLED 8K semakin tipis dengan 0.8mm bezel, sehingga tampak stylish dan meningkatkan estetika ruangan yang ditempatinya.  

“Dengan ketajaman visual, ketepatan warna dan akustik audio yang harmonis, Neo QLED 8K mampu menyampaikan pesan dari karya sepenuhnya, membuat penonton tenggelam dalam dunia baru,” kata Angga Dwimas Sasongko, produser dan sutradara film. wid

#lifestyletv #neoqled8ktv #samsungelectronicsindonesia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)