Nostalgia Ayu Azhari di Serial ANTV: ‘Putri Salju’ dan ‘Bidadari’

745 views

iniSURABAYA.com – ANTV menghadirkan tayangan Indonesia klasik untuk menemani pemirsa bernostalgia di pagi hari. Dua program langsung ditayangkan mulai hari Rabu (26/5/2021) yaitu ‘Putri Salju’ dan ‘Bidadari’.

‘Putri Salju’ yang tayang pada pukul 07.00 WIB, menceritakan tentang peri cantik yang menolong seorang gadis kecil yang tertindas. Sedang serial ‘Bidadari’ yang akan tayang pukul 08.00 WIB, mengisahkan seorang peri yang dikirim ke bumi untuk menolong gadis baik hati.

‘Putri Salju’ mengangkat cerita tentang peri cantik dan baik hati bernama Lily (Ayu Azhari) yang diciptakan dari es dan berasal dari planet lain. Lily sangat baik hati pada orang miskin dan lemah tapi dia tidak segan-segan untuk memberi pelajaran pada orang-orang jahat.

Suatu ketika si Putri Salju bertemu Rosa (Arini Astari), gadis kecil berhati baik namun sering ditindas oleh keluarganya. Lily datang sebagai penolong dalam kehidupan Rosa.

Program selanjutnya yang telah disiapkan merupakan salah satu karya Multivision Plus berjudul ‘Bidadari’. Ayu Azhari kembali berperan sebagai peri cantik dan baik hati yang selalu menangis saat melihat orang beriman tertindas.

Sang Peri ini pun akhirnya dikirim ke bumi dan bertemu dengan Lala (Marshanda), anak yang sangat baik dan berhati suci. Lala suka menolong anak-anak orang miskin, nenek-nenek yang menderita, anak-anak gelandangan, bahkan hewan-hewan yang sakit.

Ibu Peri selalu membantu Lala dalam berbuat kebaikan dan melindunginya dari kejahatan keluarganya.

“Dua serial ini kami harapkan dapat menemani waktu santai di pagi hari,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Menurut Gunawan, serial yang cukup populer di era 2000 awal ini tidak hanya untuk nostalgia bagi para ibu. “Kisah yang menarik serta penuh nilai kebaikan dapat dinikmati seluruh keluarga di rumah, khususnya membiasakan anak-anak pada tindakan yang positif,” tegasnya. wid

#antv #ariniastari #ayuazhari #bidadari #marshanda #putrisalju

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)