Rayakan ‘Kemenangan’ Kian Seru Sambil Nikmati Ketupat Sayur Bersama Keluarga

343 views
Ketupat Sayur jadi favorit tamu Vasa Hotel Suabaya saat merayakan IdulFitri 1442 H nanti.

iniSURABAYA.com – Setelah selama sebulan menjalankan ibadah puasa, umat muslim di seluruh penjuru dunia bakal merayakan kemenangannya dalam melawan segala hawa nafsu..

Momen spesial itu biasanya dilakukan bersamaan dengan silaturahmi dan saling memaafkan di antara anggota keluarga serta kerabat dekat. Untuk membuat suasana di Hari Kemenangan itu kian semarak, manajemen Vasa Hotel Surabaya menyiapkan paket istimewa ‘Ketupat Lebaran’.

Hanya dengan Rp 388.000 nett per-orang, tamu bisa menikmati jamuan makan siang dan makan malam sepuasnya. “Paket ‘Ketupat Lebaran’ ini berlaku dari tanggal 13-15 Mei 2021,” ujar Faris, Cluster Marcomm Manager Vasa Hotel Surabaya.

Dia menambahkan, hidangan di momen IdulFitri 1442 Hijriyah ini disajikan di 209 Dining lantai 2 di Vasa Hotel Surabaya pada siang hari pukul 11.30-14.30 dan malam hari pukul 18.00-22.00.

Menu andalan yang bisa dinikmati tamu adalah ketupat sayur. “Banyak item makanan dan minuman yang bisa dinikmati tamu, yang semuanya makanan khas Lebaran,” kata Faris.  

Ingin merayakan IdulFitri bersama keluarga besar dengan hidangan hotel bintang 5? Juru masak Vasa Hotel Surabaya siap mengantar pesanan warga Kota Surabaya hanya dengan membayar Rp 218.000 nett per-orang.

“Pengiriman graris dengan ketentuan jarak maksimal 5 km,” tegas Faris.

Sedang bagi warga Kota Surabaya yang ingin inap sembari merayakan Lebaran, ada paket spesial dengan harga mulai Rp 950.000++ per-malam. Paket liburan itu termasuk sarapan untuk dua orang yang berlaku dari tanggal 12-16 Mei 2021. “Semoga Lebaran ini menjadikan kita kembali suci dan termasuk orang-orang yang mendapatkan #KemananganLebaran,” harap Faris. ana

#idulfitri #ketupatsayur #marcommmanager #vasahotel

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)