Rilis Kisah Cinta Beda Iman di ‘Perbedaan’, Tak Diduga Karya Polifase Dapat Respons Seperti Ini

443 views
Personel Polifase Band

iniSURABAYA.com – Pandemi yang berkepanjangan dan belum mereda meski sudah berlangsung selama setahun tak membuat kreativitas para musisi mandeg. Mereka tetap berkreasi dan merilis single-single baru.

Salah satunya adalah Polifase Band. Band yang terbentuk pada November 2020 ini diperkuat empat anak muda yaitu Ryn Pici (vokalis/bassis), Erga (gitaris), Pras (keyboardis), serta Dayu (drummer).

Grup musik pendatang baru ini mengumumkan karya mereka berjudul ‘Perbedaan’ pada akhir bulan April ini. Single yang mengusung genre Teenage Rock ini diharapkan bisa turut meramaikan jagad musik Indonesia.  

Menurut Ryan Pici, materi lagu ini sebetulnya sudah ditulis pada tahun 2010. Liriknya bercerita tentang seorang remaja laki-laki yang tertarik pada sahabatnya dan menjalani hubungan ke arah yang lebih serius.

Tetapi,  ternyata keinginan itu tak mudah untuk diwujudkan, karena terbentur perbedaan keimanan mereka. “Kemudian si laki-laki tersebut lantas berdoa dan berharap kepada Tuhan yang dia yakini Tuhan di dunia hanya satu, dan laki-laki tersebut memperjuangkan cinta mereka dengan logikanya,” papar Ryan.

Lebih lanjut Ryan menambahkan bahwa para personil band mengaku kaget karena ternyata single perdana di bawah naungan EP Ena Neo Stadio tersebut mendapat respons positif dari para penikmat musik, khususnya sahabat Polifase.

“Mereka merasa cerita di lagu ini ternyata sesuai dengan kehidupan di sekitar,” ungkap Ryan. Karya perdana Polifase ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik seperti Joox, Spotify, dan juga dipajang di akun Instagram mereka. wid

#perbedaan #polifaseband #single

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)