‘Tale of The Nine Tailed’ Hadir di Layar NET, Gumiho Berubah Wujud Jadi Pria Tampan

640 views
Drama Korea ‘Tale ofThe Nine Tailed’ hadir di layar NET setiap hari pukul 16.45 WIB.

iniSURABAYA.com – NET kembali menjadi ‘rumah’ bagi penggemar berbagai cerita drama populer Negeri Ginseng di Indonesia. Kali ini NET menghadirkan salah satu drama Korea (Drakor) terbaik berjudul ‘Tale of The Nine Tailed’.

Film yang didukung deretan aktor dan aktris drama ternama Korea seperti Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum ini tayang mulai Senin (17/5/2021)dan selanjutnya hadir setiap hari pukul 16.45 WIB.  

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, kehadiran Drakor hasil besutan sutradara Kang Shin Hyo ini mempertegas konsistensi NET dalam menghadirkan cerita-cerita menarik dan populer dari Korea untuk pemirsanya. 

‘Tale of The Nine Tailed’ merupakan drama urban populer yang terinspirasi dari  cerita Gumiho, legenda populer di Korea Selatan yaitu rubah berekor sembilan yang bisa berubah menjadi manusia.

Kisah ‘Tale of The Nine Tailed’ terbilang cukup dekat dengan penontonnya sehingga mendapatkan performa positif selama penayangan di negara asalnya.

Jalan cerita drama yang menarik dan keterlibatan sejumlah bintang yang tengah bersinar di Korea menjadi kekuatan serial drakor terbaru NET kali ini,” ungkap Yeni Anshar.

Dalam pengambilan gambarnya, ‘Tale of The Nine Tailed’ menghadirkan teknologi efek visual CGI dari YSIWYG Studios untuk mendukung cerita masa kini dari sebuah legenda.

Gumiho yang biasanya digambarkan sebagai sosok perempuan cantik, kali ini tampil dalam wujud pria tampan bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook).

Dikisahkan Lee Yeon dulunya merupakan dewa penjaga pegunungan Baekdudaegan yang dihukum karena menyalahgunakan kekuasaannya demi cinta. Ia pun dihukum dengan turun ke bumi masuk dalam kehidupan manusia untuk membasmi monster pengganggu kehidupan.

Di tengah misinya, Lee Yeon bertemu Nam Ji A (Jo Bo Ah), produser program misteri di sebuah televisi. Saat dipertemukan, Lee Yeon sempat mengira Ji A  adalah reinkarnasi kekasihnya yang dulu menghilang. 

Dalam kesehariannya Lee Yeon kerap mendapatkan kejutan dari saudara tirinya, Lee Rang (Kim Bum), yang kerap membuat ulah. Kebersamaan Lee Yeon, Nam Ji A, dan Lee Rang kerap diwarnai drama kehidupan modern yang kadang menjurus ke sebuah konflik.

Drakor ‘Tale of The Nine Tailed’ merupakan awal kehadiran kembalinya bintang Korea, Kim Bun ke layar kaca setelah beberapa waktu vakum mengikuti wajib militer di Korea Selatan. 

‘Tale of The Nine Tailed’ juga didukung deretan aktor dan aktris ternama lain seperti Kim Jung Nan (Crash Landing on You), Joo Seok Tae (Do You like Brahms?), dan Kim Yong Ji (The King: Eternal Monarch).

Berdasarkan riset  kepemirsaan di Korea, hingga episode akhir penayangannya ‘Tale of the Nine Tailed’ mampu mencapai angka 5,7 persen. 

Penayangannya di layar kaca Indonesia saat ini juga berhasil menyita perhatian penggemar drama dengan perolehan share mencapai 5,2. “Selain menghadirkan drama melankolik khas Korea, ‘Tale of The Nine Tailed’ juga memberikan sentuhan  komedi, aksi, dan warna misteri yang diramu dengan segar oleh sang sutradara,” pungkas Yeni Anshar. wid

#dramakorea #gumiho #NET #taleoftheninetailed

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)