Tanamkan Rasa Peduli di Momen Ramadan, Ardi: Model Tak Selalu Identik Dunia Glamour

340 views
Anggota Ardi Management menggelar aksi amal berbagi paket buka puasa tepat di depan Masjid Agung Al-Akbar Surabaya.

iniSURABAYA.com – Di tengah pandemo Covid-19 yang belum kunjung reda, para model yang tergabung dalam Ardi Management tetap berusaha menggelar aksi berbagi.

Belasan model yang gabung bersama siswa-siswa Ardi Management Modeling School ini kumpul sejak sore hari tepat di depan area Masjid Agung Al-Akbar Surabaya, Jumat (7/5/2021).

Dan sesaat menjelang waktu berbuka puasa, belasan model dan siswa ini mulai membagikan sekitar 400 paket yang berisi makanan, minuman, dan kue itu pun dibagikan ke pengendara yang sedang lewat di kawasan tersebut.

Tak sampai satu jam, ratusan paket berbuka puasa itu pun ludes. “Karena di masa pandemi, maka tak semua (anggota Ardi Management) bisa ikutan gabung,” kata Ardi Meidijanto, pengelola Ardi Management.

Kegiatan yang sudah dipersiapkan beberapa hari sebelumnya itu, masih kata Ardi, juga tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. “Selama kegiatan mereka wajib pakai masker. Dan sebelum maupun setelah acara, juga harus mencuci tangan pakai hand sanitizer,” urainya.

Meski tak bisa ikut hadir secara langsung di acara berbagi, kata Ardi, semua anggota tetap berpartisipasi. “Semua paket berbuka puasa ini hasil donasi semua anggota. Mereka donasi uang dan juga bentuk makanan,” paparnya.

Tak hanya itu. Ardi juga menyatakan ada sponsor yang turut mendukung aksi sosial tersebut. “Tiba-tiba saja ada orang yang minta tolong agar paket makanan mereka ikut dibagikan juga,” imbuhnya.  

Menurut Ardi, melalui aksi yang rutin diselenggarakan setiap tahun itu, dia ingin memberi edukasi bahwa aktivitas yang dilakukan sebagai seorang model tak selalu identik dengan dunia glamour.   

“Saya ingin mereka juga punya rasa peduli pada sesama,” tegasnya. ana

#ardimanagementmodelingschool #berbagi #masjidagung #paketbukapuasa

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)