Ananda Omesh: Acara Musik di TV Sudah Berubah Karena Banyak Gimmick

307 views
Trio host ‘NET On Top’, Ananda Omesh, Cantika Abigail, dan Atap.

iniSURABAYA.com – Mulai bulan Juli 2021, NET menghadiran program ‘NET On Top’ setiap Selasa dan Rabu,  pukul 21.30 WIB.

Tayangan musik ‘NET On Top’ menghadirkan berbagai informasi perkembangan musik hits dan terkini di Tanah Air, maupun mancanegara. Beberapa musisi yang menjadi perhatian publik pecinta musik Indonesia juga akan tampil unjuk kebolehan dalam panggung ‘NET On Top’.

Program ini juga siap merespons antusiasme penggemar musik Indonesia untuk mengenal lebih dekat wajah-wajah baru yang menghadirkan musik-musik cover apik melalui platform digitalnya.

Sebagai barometer baru musik Indonesia, ‘NET On Top’ juga memberikan referensi musik-musik terbaik melalui Top 10 Music Chart atau tangga lagu terkini dari  berbagai genre musik.

Menurut Teuku Aditya Oktafiano, Executive Producer ‘Net On Top’, acara musik ini tetap ingin menyuguhkan gaya program yang muda dan berkelas tanpa terbatas pada genre tertentu, seperti dangdut, pop, rock, dan lain-lain.

“Intinya, kami sangat mengapresiasi semua jenis musik dan kami ingin memberi para musisinya untuk menampilkan karya mereka,” tegasnya.

Bantu Pergerakan Dunia Musik
Ananda Omesh, host ‘NET On Top’ menyatakan, acara musik ini bukan kali pertama yang dia bawakan setelah sekian lama memang tidak membawakan acara musik.

Omesh menambahkan, di TV sudah jarang ada acara yang benar-benar musik. “Mungkin ada tapi sudah berubah dengan adanya gimmick-gimmick lainnya. Dan ‘Net On Top’ benar ada chart music-nya, performance-nya live dari semua genre, dan ada talkshow dengan para musisi-musisi Indonesia.

Omesh menyatakan, alasan utama tertarik jadi host ‘Net On Top’ adalah di kala pandemi seperti ini tantangan terberat untuk para pekerja seni susah wadahnya untuk berkarya.

“Dan ketika NET membuat acara ini membantu pergerakan di dunia musik Indonesia,” ujarnya.

Sementara host ‘NET On Top’ lainnya, Cantika Abigail mengungkapkan, ketertarikannya gabung di acara musik tersebut lantaran dirinya memang suka musik. “Dan program ini membuat aku bisa bertemu para musisi Indonesia,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Abigail, acara itu membuatnya berkesempatan bekerja sama dengan dua host yang dianggapnya luar biasa. “Omesh yang sudah profesional di bidang host, aku bisa belajar banyak dari Omesh, dan Atap yang generasi di bawah aku lebih muda dan aktif di social media dan engagement-nya dengan penonton dia juga luar biasa,” bebernya. wid

#anandaomesh #atap #cantikaabigail #NET #netontop

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)