Baim Wong Ekspansi Bisnis Donuthing ke Surabaya

349 views
Baim Wong mendukung hadirnya Donuthing di Surabaya.

iniSURABAYA.com – Setelah hadir dan mendapat sambutan positif masyarakat di area Jabodetabek, Donuthing bersama Baim Wong kini ekspansi dengan mendirikan pabrik baru yang berlokasi di Surabaya.

Pabrik Donuthing yang berlokasi di Jl Rungkut Asri Timur XVIII No 27 Medokan Ayu, Kota Surabaya ini resmi beroperasi mulai 24 Juni 2021.

Pembukaan pabrik Donuthing ini ditandai oleh perayaan grand opening yang dihadiri juga oleh Baim Wong dan para calon mitra Donuthing. “Donuthing akan melebarkan kemitraan khususnya di area Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Bali,” begitu ungkap Baim Wong.

Selain pabrik tour, acara grand opening pabrik Donuthing ini juga diisi dengan kegiatan ‘Do Charity with Donuthing’. Dengan penjagaan dan menerapkan protokol kesehatan, Baim Wong membagikan Donuthing secara simbolis kepada penyandang disabilitas.

Menurut Baim Wong, dengan beroperasinya pabrik Donuthing di Surabaya, produksi Donuthing akan jauh lebih efektif dan lebih menyesuaikan dengan permintaan konsumen.

Harapan terbesar Donuthing yaitu memberikan kesempatan untuk banyak orang agar dapat menjadi bagian dari mitra Donuthing dan dapat membawa manfaat yang lebih banyak lagi untuk masyarakat luas.

Bagi warga Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, dan sekitarnya yang ingin bergabung menjadi mitra Donuthing dapat menghubungi ke nomer 08119597770. Info lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram Donuthing di @donuthing.co.id ana

#baimwong #charity #donuthing

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)