BBQ Sky Night : Nikmati Keindahan Kota Surabaya Sambil Makan Malam di Hotel Bintang 4

215 views
Juru masak Best Western Papilio Hotel Surabaya kembali menghadirkan BBQ Sky Night di lantai 8 hotel tersebut.

iniSURABAYA.com – Sudah kangen bisa makan malam sambil nikmati pemandangan di sisi Selatan Kota Surabaya sambil diiringi musik akusitik?

BBQ Sky Night yang sempat terhenti selama pandemi kini hadir lagi dan siap menyambut tamu setiap Jumat dan Sabtu. Di akhir semester pertama 2021 ini, program all you can eat di Best Western Papilio Hotel kembali pukul 18.00-21.00.  

Ragam menu mulai appetizer, main course, sampai desert tersaji di Bantimurung Sky Pool & Café hotel bintang 4 tersebut.

Yang menarik, BBQ Sky Night di lantai 8 Best Western Papilio Hotel ini menyajikan berbagai menu bebakaran yang berganti setiap minggunya. Kemasan all you can eat ini dibanderol dengan harga Rp 138.000 nett per-pax.

“Untuk anak-anak usia 5-11 tahun dapat diskon 50 persen,” ungkap Chef Rudy Hartono, Director of Food & Beverage Best Western Papilio Hotel Surabaya.  

Chef Rudy mengaku, program tersebut dibuka kembali atas permintaan tamu yang rindu menikmati BBQ Sky Night. “Banyak tamu yang menanyakan promo ini. Ketika saya bertemu di lobi ataupun Mariposa Restaurant pada saat sarapan pagi,” paparnya.

Dia menambahkan, yang banyak menikmati program BBQ tersebut adalah kalangan muda yang ingin menghabiskan waktu sambil menikmati suasana Bantimurung Sky Pool & Café yang instagramable.

“Jadi sekalian mencari konten, begitu,” imbuhnya.

Okupansi Membaik
Sementara Intan Manullang, Marcomm Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya menyatakan tingkat hunian di hotel tersebut sudah mengalami kenaikan di kuartal ke-3 tahun 2020. “Memang belum stabil seperti sebelum pandemi,” ujarnya.

Dan untuk mencapai ke arah normal, lanjut Intan, pihaknya terus melakukan berbagai strategi promo. Termasuk yang tidak pernah kami lakukan sebelumnya, yaitu open booth setiap hari Minggu di area Masjid Agung Al-Akbar Surabaya.

“Kalau dulu kami tunggu tamu datang ke hotel, sekarang ‘jemput’ tamu. Di booth itu kami tawarkan menu ayam bakar, pizza, dan ayam lodho,” urainya.   

Efeknya, kata Intan, makin banyak orang tahu mengenai Best Western Papilio Hotel dan ragam menu yang biasa disajikan buat tamunya. “Karena kegiatan ini pula orang jadi punya pandangan berbeda terhadap hotel yang mengesankan makan di hotel identik mahal,” tegasnya.

Intan lalu menunjuk contoh, ayam bakar atau ayam lodho dengan ayam utuh bisa didapat dengan harga Rp 60.000 saja. “Bahkan yang biasa beli di Masjid Agung lalu repeat order ke hotel untuk berbagai macam keperluan mereka. Paling banyak ada yang untuk hajatan pesan 30 ekor ayam dikirim ke rumah,” cetusnya.     

Terkait protokol kesehatan, Best Western Papilio Hotel sangat menjaga tamu-tamu loyalnya dengan memberikan free masker bagi yang tidak membawa. Juga adanya pengecekan suhu di pintu masuk. dit

#BBQSkyNight #bestwesternpapiliohotel #masjidagung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)