DoubleTree by Hilton Surabaya Tawarkan Sensasi Pesta Nikah di Ruangan yang Bisa Berputar 360 Derajat

421 views
Hotel DoubleTree by Hilton menawarkan aneka ragam paket pernikahan bekerjasama dengan wedding planner dan wedding organizer.

iniSURABAYA.com — Mempersiapkan prosesi pernikahan di masa pandemi memang susah-susah gampang. Penerapan protokol kesehatan menjadi prioritas utama sehingga pasangan pengantin maupun tamunya sama-sama nyaman menikmati momen bersejarah tersebut.

Kesadaran terhadap pentingnya pelaksanaan prokes ini pula yang menjadi jaminan bagi warga Kota Surabaya saat melangsungkan hajatan ulang tahun, pertunangan hingga pernikahan di DoubleTree by Hilton Surabaya.

Menurut Handajani Rahaju, Director Catering & Event DoubleTree by Hilton Surabaya, pihaknya menyiapkan beberapa paket untuk tamu. “Ada yang additional charge, tetapi ada yang sudah termasuk (tes swab antigen dan hygiene set),” ungkapnya kepada iniSurabaya.com.

Untuk paket acara dengan harga minimal sebesar Rp 588.000 nett belum termasuk tes swab antigen dan hygiene set. Tetapi untuk paket di atas Rp 900.000 sudah termasuk hygiene set dan tes swab antigen.

“Ketentuan ini sama untuk acara meeting dengan paket sebesar Rp 550.000 half day sudah termasuk swab antigen,” tandasnya.

Dia menambahkan, tidak tertutup kemungkinan pihak penyelenggara menyediakan sendiri. “Untuk acara-acara meeting yang diadakan BUMN biasanya sudah menyediakan sendiri (tes swab antigen),” paparnya.  

Rahaju menyatakan pula bahwa hotel bintang 5 di pusat Kota Surabaya ini tidak hanya menawarkan lokasi strategis untuk mengadakan acara, tetapi juga enam lokasi utama dengan desain interior khas dan fasilitas unik yang dapat mewujudkan perayaan pernikahan impian calon pasangan pengantin.

“Mereka yang ingin merayakan pernikahan di grand ballroom mewah dapat memilih antara Junior Ballroom yang berkapasitas hingga 300 tamu atau Tunjungan Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 1200 tamu dan dilengkapi dengan tiga layar LED super besar,” urainya.

Tunjungan Grand Ballroom yang berlokasi di lantai tiga, lanjut Rahaju, dapat diakses melalui eskalator maupun lift. “Ballroom ini didesain tanpa pilar dan tap yang tinggi,” imbuhnya.

360 Degrees Function Room   
Pasangan yang lebih suka suasana lebih santai dan ingin berbaur langsung dengan tamu dapat memilih lokasi semi-outdoor hotel yaitu teras luar Executive Lounge atau Cloud 22 Rooftop Bar.

Tentu saja, lokasi paling ikonik dari hotel ini adalah 360 Degrees Function Room, ruang serba guna pertama dan satu-satunya di Surabaya yang dapat berputar 360 derajat.

Pasangan yang mengadakan resepsi pernikahan mereka di sini akan memiliki kemewahan merayakan pesta dari ketinggian lantai 23, dengan pemandangan indah seluruh kota Surabaya menjadi latar mereka. ame/dit

#doubletreebyhilton #weddingorganizer #weddingplanner

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)