Endang Soekamti, Denny Caknan, Sandhy Sondoro, dan Ghea Youbi Siap Meriahkan Panggung ‘NET On Top’

227 views
Endank Soekamti (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Sejumlah musisi lintas genre Tanah Air siap mewarnai layar kaca NET dan menjadi bintang tamu di acara ‘NET On Top’.

Program yang diyakini bakal jadi barometer musik Indonesia ini bakal tayang di layar NET bulan Juli 2021. Sederet grup musik favorit yang dijadwalkan mengisi ‘NET On Top’ antara lain Endang Soekamti, The Rain, Ilir7, Hijau Daun, serta rapper Iwa K.

Musisi jazz Sandy Soendoro, pedangdut Ghea Youbi, hingga pelantun tembang Jawa Denny Caknan, dan penyanyi selebgram Bulan Sutena juga tampil dalam program musik tersebut.

Program musik layar kaca NET yang menghadirkan persaingan tangga lagu  dipandu oleh trio Omesh, Cantika Abigail GAC, dan Asyraf Jamal alias Atap ini konsisten hadir di tengah penggemar musik Indonesia setiap Selasa dan Rabu,  pukul 21.30 WIB.

‘NET On Top’ menghadirkan tayangan musik yang kreatif dan menghibur untuk penggemar musik Indonesia, serta memunculkan ruang baru bagi musisi lintas genre dalam berekspresi dengan karyanya.

Menurut Andrian Syahputra, Head of Content NET, dari program ini akan terlihat posisi karya-karya para musisi tersebut dalam persaingan industri lewat top chart tangga lagu yang terdapat dalam salah satu segmen program musik ini.

Pekan ini ‘NET On Top’ siap menghadirkan performa kelompok musik idola kalangan milenial, Endang Soekamti. Juga musisi jazz Tanah Air Sandhy Sondoro yang kali ini menghadirkan kolaborasi unik bersama komedian Narji dalam projek terbarunya, ‘Double Dobol’.

Pemirsa juga dapat menjadi saksi gebrakan baru grup musik The Rain lewat layar kaca NET yang siap berkolaborasi dengan Iwa K. Sementara itu dari dunia media sosial, pemirsa dapat pula menyimak obrolan ringan tiga host program ‘NET On Top’ dengan sosok viral penyanyi selebgram Bulan Sutena yang sukses meraih follower TikTok mencapai 5,3 juta dan pedangdut Ghea Youbi yang juga populer sebagai selebgram.

Di pekan berikutnya, kehadiran bintang muda berbakat hasil ajang pencarian bakat, Rimar, yang siap merilis album terbarunya juga bakal menghibur pemirsa ‘NET On Top’. 

Begitu juga dengan deretan musisi Hijau Daun, Ilir7, hingga penyanyi Denny Caknan yang hits dengan tembang Jawa ‘Kertonyono Medot Janji’, siap memenuhi  janji menemani penggemar musik Indonesia yang menanti perkembangan dinamika  persaingan tangga lagu Top Chart dalam program musik ‘NET On Top’.

“Ini bentuk keprihatinan kita dengan situasi saat ini. Banyak rekan musisi, kehilangan panggung, sudah lama tidak bertemu dengan penggemar dan secara tidak langsung mengurangi intensitas mereka dalam bermain musik,” ungkap Teuku Aditya Oktafiano, Executive Producer ‘Net On Top’ terkait alasan penayangan kembali acara musik tersebut.

Aditya berharap, program ini bisa kembali memberi lahan bermain sehingga musisi dapat menunjukkan karya-karya lagi ke penonton. “Yang kedua adalah karena memang ada kesempatan di saat situasi seperti sekarang banyak TV tidak menayangkan acara yang benar-benar acara musik,” urainya.

Aditya menekankan, hadirnya ‘Net On Top’ merupakan kesempatan NET untuk membuat program musik yang bagus dan diharapkan hasilnya juga bagus. wid

#endanksoekamti #hijaudaun #NET #netontop

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)