Jadi Pemandu Acara ‘NET On Top’, Personel GAC Cantika Abigail Beri Komentar Begini

559 views
‘NET On Top’ dipandu Ananda Omesh, personel grup musik GAC Cantika Abigail, dan Asyraf Jamal.

iniSURABAYA.com – Mulai Selasa (8/6/2021) nanti malam pemirsa NET bakal mendapat suguhan anyar. Program musik terbaru bertajuk ‘NET On Top’ ini bakal menjadi panggung musisi lintas generasi dan lintas genre.

Program musik anyar NET ini akan dipandu oleh Ananda Omesh, personel grup musik GAC Cantika Abigail, dan Asyraf Jamal atau Atap, yang viral karena konten cover lagu ‘Kopi Dangdut’-nya  di TikTok.

Tayangan musik ini juga siap menghadirkan berbagai info perkembangan industri musik terkini untuk pemirsa NET. Program tayang setiap Selasa dan Rabu pukul 21.30 WIB ini diyakini bakal menjadi barometer baru musik Tanah Air.

Antusiasme terhadap program musik baru di televisi bukan saja memberikan semangat baru untuk para musisi, namun juga gairah para host-nya yang terlibat dalam ‘NET On Top’.

Selain memunculkan beberapa tayangan menarik video musik yang viral di media sosial, ‘NET On Top’ juga mengajak berbagi keseruan bersama para musisi melalui berbagai tantangan dan games dari para host.  

Cantika Abigail bahkan terlihat semangat memberikan gambaran dengan keterlibatannya dalam program ini bersama Ananda Omesh dan Asyraf Jamal sebagai pembawa acara.

”Seru dan senang banget di sini aku bisa mencoba hal baru yaitu hosting, meski pun sebelumnya pernah aku lakukan di acara komedi yang juga tayang di NET yaitu Waktu Indonesia Timur,” katanya.

Bedanya, menurut Cantika, kali ini adalah program musik. Bahkan gimmick dalam program ini pun terkait  tentang musik. “Sesuatu yang masih beririsan dengan apa yang memang aku lakukan,” urainya.

Cantika menambahkan, berkat program ini pula dirinya bisa bertemu bintang tamu sesama musisi dari genre musik yang variatif. “Sebagai host, aku juga jadi tahu perkembangan dunia musik dan apa yang sekarang sedang digemari masyarakat,” ujar Cantika.

Sementara Yeni Anshar, Direktur Programming NET menandaskan, program ‘NET On Top’ merupakan tayangan yang didedikasikan untuk seluruh pecinta musik di Tanah Air.

Yeni Anshar menyatakan, Indonesia adalah salah satu potensi pasar terbesar di dunia dalam industri musik.  Hal ini tentunya menjadi potensi yang cukup baik bagi produser musik dan musisi untuk lebih semangat  menjadikan karyanya lebih dekat dengan pecinta musik Indonesia.

“Kami  berharap ‘NET On Top’ dapat menjadi panggung para musisi Indonesia  untuk menunjukkan kualitas  karyanya,” pungkasnya.

Bulan Juni memang NET menghadirkan beberapa program anyar dalam ‘Serba Baru di Bulan Juni’. Sebelumnya, NET juga menghadirkan program baru bertajuk ‘Net.izen’ setiap hari Kamis dan Jumat pukul 21.30 WIB dalan sebuah program talkshow ringan bersama Cak Lontong dan Surya Insomnia. 

Pemirsa setia NET juga dihibur dengan kembalinya cerita kocak dan menghibur  dari ‘Tetangga Masak Gitu’ mulai Senin (7/6/2021), setiap hari Senin sampai Jum’at, pukul 20.30 WIB. wid

#anandaomesh #asyrafjamal #cantikaabigail #NET #netontop #TikTok

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)