Kamu Suka Nonton Sinetron Karena Aktor-Aktrisnya yang Keren atau Ceritanya yang Seru? Yuuk Ikutan Gabung di Agenda Sapa Sahabat

312 views

Catatan Redaksi:
Sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020, ‘Ikatan Cinta’ langsung mendapat perhatian besar dari penikmat sinetron Tanah Air.

Tak hanya kalangan ibu-ibu. Sinetron yang bercerita tentang pernikahan antara Andin (Amanda Manopo) dan Nino (Evan Sanders) ini juga menyita perhatian kalangan milenial.

Sederet bintang muda pendukung sinetron ini disebut sebagai magnet kuat sehingga banyak menyita perhatian masyarakat menyaksikan ‘Ikatan Cinta’. Namun, alur kisah yang penuh konflik keluarga juga tak serunya mengaduk emosi pemirsa.

Lalu kenapa sinetron ‘Suara Hati Istri: Zahra’ menuai protes? Padahal sinetron ini juga memasang Fanny Ghassani yang bahkan sangat belia?

Dimana sisi menarik sebuah sinetron bakal jadi topik bahasan utama agenda Sapa Sahabat #26, Sabtu (19/6/2021). Diskusi ringan yang bakal digelar di Café Taman – Surabaya Suites Hotel ini juga mencari solusi ketika sebuah sinetron ternyata dianggap ‘tak layak’ jadi tontonan dan dikhawatirkan bisa berpengaruh buruk bagi pemirsa khususnya yang masih muda usia.

“Pencet remote: switch off!” Sesederhana itu kah? Atau ada tips lain yang lebih solutif?   

Sapa Sahabat yang juga ditayangkan live lewat akun  Instagram @ini.surabaya dank anal YouTube @inisurabayaTV bakal menghadirkan Karolin Rista (Psikolog Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya), Kak Ninit (pendongeng), Isa Anshori (Dewan Pendidikan Jatim), Eko Rinda (KPID Jatim), dan Pri Handayani (Ketua Pokja Perempuan & Anak BK3S Jatim).

Diskusi yang mendapat dukungan dari Jamu Iboe dan Inbox Indonesia ini kian seru dengan hadirnya Lulu Kurnia. Ning Suroboyo yang sudah mukim di Jakarta dan membintangi sederet judul sinetron maupun FTV ini bakal memapar pengalamannya secara virtual dari Jakarta. ana

#diskusiringan #ikatancinta #inisurabaya #sapasahabat #sinetron #zahra

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)