Kolaborasi Bareng Andi Rianto, Amanda Fedora Refleksikan Rasa Kehilangan di ‘Pursuit’

227 views
Amanda Fedora dan

iniSURABAYA.com – Setelah sukses merilis single debutnya berjudul ‘Stormbreaker’ disusul single kedua berjudul ‘Wanderer’, Amanda Fedora kembali bercerita lewat lagu terbarunya berjudul ‘Pursuit’.

Artis yang masih berusia 18 tahun ini memang terus menggebrak industri hiburan Indonesia. Khusus di komposisi terbaru ini Amanda didukung musisi dan komposer handal Andi Rianto sebagai arranger musiknya dan Budapest Orchestra.

‘Pursuit’ merupakan lagu yang berangkat dari fenomena dan realita banyaknya kasus  depresi dan keputusasaan, karena berbagai hal yang dikarenakan tekanan sosial, penolakan, perundungan, serta ketidakharmonisan hubungan.

Amanda juga menyatakan, lagu tersebut refleksi dari rasa kehilangan ataupun kegagalan dalam meraih prestasi baik di sekolah, kerja atau usaha yang bisa membuat orang kehilangan harapan untuk hidup.

“Namun mengalami dan melewati hal tersebut, kita harus memiliki keberanian untuk menerima kenyataaan dan bangkit melepaskan diri dari belenggu masa lalu atau pun trauma,” pesannya. 

Amanda meyakini, setiap orang mempunyai masalah dalam hidup namun harapanlah yang membuat kita dapat terus bertahan. Dan lagu ini adalah tekad diri tentang harapan meraih kebahagiaan tersebut.

Melalui lagu ‘Pursuit’ ini, diharapkan dapat memberikan semangat kepada seluruh pendengar, agar tidak menyerah apa pun kesulitan yang dihadapi, dan bertahan mengejar harapan untuk kebahagiaan sendiri.

Sebagai penyanyi muda usia, Amanda sudah memiliki segudang prestasi. Selain mengarang lagu, Amanda juga aktif di paduan suara anak-anak sebagai soprano hingga menguasai beberapa alat musik dan juga membuat karya karya ilustrasi.  

Dan sebagaimana diketahui single ‘Stormbreaker’, video klipnya disutradarai langsung oleh Dr Tompi. Dan single berjudul ‘Wanderer’ khusus dia didedikasikan kepada Alzi Indonesia untuk mensupport penderita alzheimers dan caregivers. wid

#amandafedora #andirianto #pursuit #stormbreaker #tompi #wanderer

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)