‘Net On Top’ : Panggung Musisi Lintas Genre, Barometer Terbaru Musik Indonesia Hanya di NET

488 views
‘NET On Top’ bakal hadir mulai malam ini di layar NET.

iniSURABAYA.com – Di tengah langkanya even dan tayangan musik, NET kembali menghadirkan kejutan lewat tayangan musik anyar, ‘NET On Top’. Program musik terbaru ‘NET On Top’ siap menjadi panggung musisi lintas generasi dan lintas genre

‘NET On Top’ juga siap menghadirkan berbagai info perkembangan industri musik terkini untuk pemirsa NET. Program yang tayang mulai Selasa (8/6/2021) dan selanjutnya tayang setiap Selasa dan Rabu pukul 21.30 WIB ini diyakini bakal menjadi barometer baru musik Tanah Air. 

Program musik anyar NET ini akan dipandu oleh Ananda Omesh, personel grup musik GAC Cantika Abigail, dan Asyraf Jamal atau Atap, yang viral karena konten cover lagu ‘Kopi Dangdut’-nya  di TikTok.

Program ‘NET On Top’ menurut Andrian Syahputra, Head of Content NET, siap menjadi obat pelepas rindu pemirsa televisi dan pecinta musik Indonesia terhadap  tayangan musik berkualitas di layar kaca yang belakangan cukup langka. 

“Lewat program ini NET ingin memberikan sajian musik yang kreatif dan menghibur  untuk penggemar musik Tanah Air, serta memunculkan ruang baru para musisi  lintas genre dalam berekspresi dengan karyanya,” katanya.  

Andrian Syahputra (Head of Content NET) menambahkan, ‘NET On Top’ bisa jadi wadah bagi musisi legendaris hingga musisi pendatang baru yang cukup menyita perhatian di platform digital. “Mereka berpotensi tampil di ‘NET On Top’ untuk berkembang bersama dalam sebuah kompetisi tangga musik  secara positif,” cetusnya.  

Tayangan musik ini bakal menghadirkan berbagai informasi perkembangan musik terkini yang cukup hits di Indonesia maupun manca negara. Beberapa musisi yang menjadi perhatian pecinta musik negeri ini pun akan tampil unjuk kebolehan dalam panggung ‘NET On Top’.

Program ini juga siap merespons antusiasme penggemar musik Indonesia untuk mengenal lebih dekat beberapa wajah baru yang apik tampil menghadirkan musik-musik cover melalui platform digitalnya.

Layaknya warna baru hadirnya barometer musik Indonesia, ‘NET On Top’ juga akan memberikan referensi musik-musik terbaik melalui Top 10 Music Chart atau tangga lagu terkini dari berbagai musisi lintas genre. wid

#anandaomesh #NET #netontop

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)