Nikmati Sensasi Hidangan Spesial Chef Chandra di The Lounge

290 views
Chef Chandra Yudasswara sedang menuangan saus untuk sajian The Sea, sup yang terdiri dari olahan lobster dan Cognac yang dipadukan krim buah jeruk dan pir.

iniSURABAYA.com – Kreasi dua juru masak andal disajikan di satu meja? Kesempatan langka ini hanya terjadi pada momen ‘Four Hand Dinner’ yang digelar di The Lounge, Four Points Surabaya–Tunjungan Plaza, Selasa (15/6/2021).

Malam itu, Agustinus, Chef De Partie Four Points Surabaya berkesempatan unjuk olahan tangannya bareng Chandra Yudasswara, pengasuh acara Chef’s Table di sebuah stasiun televisi nasional.

Yang mereka sajikan adalah kuliner dengan cita rasa perpaduan Eropa hingga Mediterania. Dimulai dari hidangan pembuka oleh Chef Agustinus yaitu Spinach Ricotta Empanadas, dan dilanjutkan Ensalada Al Salmone, yaitu salad daging salmon asap.

Hidangan berikutnya dipersembahkan Chef Chandra, yaitu The Sea,sup yang terdiri dari olahan lobster dan Cognac yang dipadukan krim buah jeruk dan pir, dilanjutkan citarasa Wagyu Sirloin, saus jeruk Yuzu dan bawang yang berpadu di menu The Land.

Makan malam akan ditutup dengan Pinacolada Parfait dengan nanas dan kayu manis panggang. Tamu yang hadir juga disuguhi minuman spesial dari Aqua Reflection Sparkling kreasi bartender The Lounge, sebelum menikmati lima hidangan makan malam Four Hands Dinner.

Malam itu, tamu yang hadir tak hanya bisa menikmati kreasi Chef Chandra, tetapi bisa langsung menyaksikan live cooking koki selebriti tersebut di ‘dapur’ Four Points by Sheraton Surabaya.

Senior Chef ini memang tak asing di jagad kuliner. Karena selain berpengalaman belasan tahun baik di dalam maupun luar negeri, menangani berbagai kuliner dunia, Restaurateur kelas A ini juga sudah melahirkan banyak merek restoran ternama.

“Khusus untuk acara ini, Chandra dan Agustinus memilih langsung bahan terbaik dan diolah secara teliti untuk menghadirkan cita rasa dari bahan yang berkualitas,” ungkap Igga Mone, Marketing Communication Manager – Complex Four Points by Sheraton Surabaya & Sheraton Surabaya Hotel and Towers.

Menurut Igga, ‘Four Hands Dinner’ sekaligus menyambut hari jadi kelima Four Points Surabaya – Tunjungan Plaza yang jatuh pada tanggal 18 Juni mendatang.

“Acara ini sekaligus re-launching The Lounge, yang sebelumnya dikenal sebagai Lobby Lounge,” tuturnya.

The Lounge diharapkan dapat menjadi pilihan para tamu maupun eksekutif muda untuk bersantai seusai jam kerja atau sekedar pertemuan informal dengan rekan bisnis.

Igga menambahkan, bagi yang belum sempat makan malam langsung dengan Chef Chandra, menu makan malam tersebut akan tersedia di The Lounge, Four Points Surabaya – Tunjungan Plaza hingga 30 Juni 2021.

“The Lounge menghadirkan menu fusion di tengah suasana bersantai yang nyaman, di pusat kota Surabaya,” ujar Novi Irawan, Marketing Communication Manager Four Points by Sheraton Surabaya menambahkan. dit

#chefchandra #fourhandsdinner #fourpointsbySheraton #thelounge

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)