Perdana di Indosiar, Rizky Billar Nyanyikan Single Terbaru ‘Pemimpinmu’

420 views
Fikoh LIDA dan Fomal yang lebih dulu membangun mahligai rumah tangga memberikan beberapa tips dan trik ‘disayang’ mertua untuk Lesti DA.

iniSURABAYA.com – Setelah sukses menyedot perhatian pemirsa lewat agenda ‘Lamaran Leslar’, Indosiar kembali menghadirkan Lesti DA dan Rizky Billar di ‘Konser Leslar Pemimpinmu’ yang ditayangkan secara Live, Senin (28/6/2021) sejak pukul 20.30 WIB.

Suasana Studio 5 Indosiar kian meriah ketika Lesti DA belajar berbahasa Minang, bahasa daerah kelahiran Rizky Billar. Lesti DA berguru kepada Fikoh LIDA yang banyak mempelajari tradisi Sumatera Barat setelah dipersunting oleh Fomal.

Usaha Lesti DA pun kian dibuktikan dengan menyanyikan lagu berbahasa Minang berjudul ‘Ayam Den Lapeh’. “Maaf ya sayang, masih harus lebih banyak belajar bahasa Minang lagi nih,” tutur Lesti DA dengan penuh cinta kepada Rizky Billar.

Merdunya suara D’Divo (Reza DA, Ical DA, dan Fildan DA) menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Rizky Billar berjudul ‘Kini Hanya Tentangmu’ berhasil membuat sang pemilik lagu terkesima.

”Saya bangga sekali lagu saya dinyanyikan oleh para juara D’Academy jadi sangat luar biasa. Lagu ini sangat bersejarah bagi saya karena lewat lagu ini saya pertama kali masuk di industri musik Tanah Air,” ungkap Rizky Billar setelah menyaksikan penampilan D’Divo.

Eksistensi Rizky Billar di industri musik negeri ini kian dibuktikan setelah kembali merilis single terbaru berjudul ‘Pemimpinmu’ yang untuk pertama kalinya dinyanyikan di panggung Indosiar sambil menggandeng sang pujaan hati, Lesti DA.

Lagu ‘Pemimpinmu’ juga menjadi salah satu kejutan yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti DA. “Lagu ini adalah ungkapan hati saya yang mengagumi wanita yang cantik, manis, dan baik hati. Alhamdulillah Lesti juga terkesan dengan lagu ‘Pemimpinmu’ ini,” ujar Rizky Billar yang juga mengaku sedang belajar memimpin wanita yang ia cintai.

Lesti DA langsung memberi tanggapan mengenai sikap Rizky Billar yang sebenarnya. “Mungkin orang lain melihat kakak lebih banyak bercanda saja. Tapi sebenarnya perjuangan kakak untuk mendapatkan cinta dede dan keluarga dede juga luar biasa sekali. Semoga cinta kakak juga bisa bertahan selamanya,” begitu harap Lesti DA. wid

#indosiar #konserleslarpemimpinmu #LestiDA #pemimpinmu #rizkybillar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)