Punya Istri 2 Ternyata Ribet? Begini Komentar Adly Fairuz

263 views
Adly Fairuz

iniSURABAYA.com – Setelah sempat istirahat dan sibuk mengurus kegiatan di luar dunia keartisan, Adly Fairuz akhirnya kembali layar kaca.

Pemilik nama H Ahmad Adly Fayruz ini bersama Faradilla Yoshi, Lucky Perdana, dan Dea Lestari bakal membintangi sinetron ‘Berbagi Suami’ yang tayang di ANTV.

“Alhamdulillah diberi kesempatan ANTV dan Multivision gabung di sinetron ‘Berbagi Suami’. Banyak tawaran (main) sinetron, tetapi saya terima main di ‘Berbagi Suami’, karena cerita menantang dan berbeda dengan versi sebelumnya (film),” ungkap Adly saat sesi wawancara lewat WhatsApp di sela jadwal syutingnya, Senin (28/6/2021).

Cucu Wakil Presiden Ma’ruf Amin ini mengaku tantangan terbesar saat memerankan sosok Dimas di sinetron ini adalah punya istri lebih dari satu. “Ini pertama kalinya saya main di sinetron punya istri lebih dari satu. Dan dari satu dari sudut pandang saya, ini kisah nyata yang jadi sinetron,” imbuhnya.

Namun, aktor yang melejit lewat perannya di sinetron ‘Cinta Fitri’ ini enggan memberi rincian lebih lanjut. Sebab, sinetron produksi Multivision ini masih dalam proses syuting dan belum tayang di ANTV.  

“Untuk detilnya tunggu tayang sebentar lagi,” katanya berusaha menambah rasa penasaran pada penggemarnya.  

Adly menyatakan pula bahwa dirinya sempat canggung saat memerankan tokoh beristri dua. Dan peran yang dijalani selama ini cenderung sosok protagonis.

“Karena saya kan tidak pernah pengalaman punya istri satu,” kata Adly disambut tawanya yang khas.

Adly berharap sinetron tersebut bisa disukai masyarakat. “Ini bukan ajarkan poligami. Tetapi penggambaran kehidupan nyata yang disinetronkan,” tuturnya.

Suami Angbeen Rishi ini malah minta agar siapa pun tak punya keinginan punya istri lebih dari satu. “Jangan (beristri) dua. Ternyata ribet. Di sinetron ini saya merasa ternyata ribet ya punya istri dua. Cuma karena ini kan peran,” paparnya sambil kembali tertawa. dit

#antv #berbagisuami #faradillayoshi #multivision

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)