Rindu Tak Tertahan Bikin Krista Monica ‘Bersandar’ pada Masa Lalu

197 views
Krista Monica

iniSURABAYA.com – Krista Monica musisi Indonesia yang saat ini domisili di Sydney, Australia kembali dengan merilis sebuah lagu bertemakan rindu dan romansa. Komposisi anyar itu dia beri judul ‘Bersandara’.

Berbeda dari lagu sebelumnya yang berjudul ‘Be Alright’, lagu ini memiliki nuansa jazz, soul, RnB, dan ballad. ‘Bersandar’ bercerita tentang seseorang yang sedang mengingat memori masa lalu bersama kekasihnya.

Bentuk kerinduan yang besar, membuat diri tidak bisa menahan untuk berdiri tegak, bersandar kepada masa lalu yang telah tiada.

“Tak sadar ku, bahwa hidup ku terus bersandar kepada mu, 
kini tak ada yang dapat kubanggakan,
kau masa laluku.”

Dari segi musik, Krista Monica terinspirasi dari musisi luar negeri, seperti Daniel Caesar dan Bon Iver. Selain itu Krista juga terinspirasi dari seorang musisi indie yang bernama Ardhito Pramono.

Lagu ini juga diproduksi oleh Julian (Zorsy) Sanchez yang merupakan seorang musisi kelahiran Filipina dan besar di Sydney, Australia. Proses pembuatan lagu ‘Bersandar’ juga diiringi oleh seorang violinist bernama ternama di Sydney bernama Hana Tan.

Dalam rangka mempromosikan lagunya, Krista Monica bersama Chromatic Production bekerja sama dengan salah satu clothing brand asal Sydney, bernama Slayman.

Dalam kerjasama ini, mereka membuat sebuah tas dengan konsep unik, yaitu tas yang dapat ‘bersandar’ dimana saja. Produk ini akan dijual secara terbatas, dan hasil keuntungannya akan disumbangkan ke orang-orang yang membutuhkan. wid

#bersandar #kristamonica

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)