Santer Dikabarkan Poligami, Adly Fairuz: Ini untuk Selamatkan Nyawa

441 views
Adly Fairuz

iniSURABAYA.com – Adly Fairuz menikah lagi? Ketika kabar ini ditanyakan kepadanya, pemilik nama H Ahmad Adly Fayruz ini tak menepis. Kemudian dia berkelit niatnya poligami bukan untuk nafsu melainkan semata untuk menolong.

Aktor yang sudah membintangi belasan judul sinetron dan puluhan FTV ini bahkan menambahkan bahwa dirinya sudah dapat ijin dari istri untuk ‘berpoligami’.

Jangan keburu emosi dulu. Karena yang dia jalani itu hanya terjadi pada sinetron terbarunya. Sinetron produksi Multivision berjudul ‘Berbagi Suami’ itu bakal tayang di layar ANTV.

“Awalnya saya sempat ragu menerima peran tersebut. Maka saya bilang ‘saya mau lihat sinopsisnya dulu. Lihat ceritanya seperti apa’,” ungkap Adly saat wawancara lewat WhatsApp di sela jadwal syutingnya, Senin (28/6/2021).

Setelah membaca alur cerita ‘Berbagi Suami’, Adly akhirnya memutuskan menerima peran yang disodorkan oleh Multivision. “Ternyata poligami di sinetron ini bukan semata karena ingin istri lebih dari satu. Bukan karena nafsu. Tetapi harus nikah lagi, karena untuk selamatkan nyawa seseorang,” tuturnya.

Adly menandaskan, keputusannya menerima peran di ‘Berbagi Suami’ karena ceritanya yang berbeda dengan versi filmnya. “Saya tidak merasa terbebani karena yakin berbeda (dengan versi film),” cetusnya.

Suami Angbeen Rishi ini mengakui, ‘Berbagi Suami’ jadi sinetron pertama yang diperani setelah sempat istirahat lantaran kesibukannya mengurus pekerjaan lain di luar dunia keartisan.  

Berbagi Waktu
Diakui pula, keputusannya menerima sinetron tersebut membawa konsekuensi pada kegiatan pekerjaannya. “Ya harus bisa bagi-bagi waktu dengan (pekerjaan) di luar. Meeting misalnya sekarang saya lakukan di lokasi syuting,” imbuhnya.

Adly kini kembali pada rutinitas proses syuting yang berlangsung hingga malam hari. “Tetapi menurut saya masih sehat. Karena pukul 22.00 sudah beres-beres dan mulai syuting lagi dari pagi,” kata Adly yang melejit lewat perannya di sinetron ‘Cinta Fitri’.

Selain Adly Fairuz, ‘Berbagi Suami the Series’ ini juga didukung Faradilla Yoshi, Lucky Perdana, dan Dea Lestari. dit

#adlyfairuz #antv #berbagisuami #multivision

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)