Sexy Goath Ajak Bersenang-Senang di Single ‘Goathdamn’

260 views
Sexy Goath

iniSURABAYA.com – Sexy Goath kembali merilis single baru di tengah pandemi. Lagu yang coba dia tawarkan buat para penggemarnya kali ini berjudul ‘Goathdamn’.

‘Goathdamn’, menurut rapper yang menjadi idola remaja saat ini, berasal dari bahasa slang yang ia ciptakan sendiri. Artinya, ‘Wah keren/keren banget/wah gela seh’ di level atas.

Celotehan itu yang menjadi dasar Sexy Goath menulis lagunya ini. Dari isi liriknya juga tidak ada hal-hal berat yang dibahas, semua tentang bersenang-senang. 

Dalam single ‘Goathdamn’, Sexy Goath mengungkapkan perasaan para pemuda jika melihat sesuatu yang keren maka mereka akan bereaksi terhadap hal keren tersebut.

Selain itu dia juga mencoba menjelaskan bahwa Sexy Goath tidak pernah memusuhi siapapun para pelaku di industri musik Tanah Air. Musik dari single ‘Goathdamn’ kembali dikerjakan seorang produser level atas yang sudah melahirkan ratusan hits bagi para musisi hiphop di tanah air, yaitu Astagah Bonie.

Sosok ini pula yang menjadi produser di beberapa single Sexy Goath lainnya seperti ‘Wagelaseh’, ‘Santuy’, ‘Sa Ae Lau’, hingga ‘Auto Sayang’.

Lewat single ‘Goathdamn’ ini juga Sexy Goath menegaskan bahwa kariernya di industri musik bukanlah kebetulan dan sesaat. Besar harapannya single terbaru ‘Goathdamn’ milik  Sexy Goath ini bisa diterima masyarakat Indonesia, khususnya untuk para remaja. wid

#goathdamn #sexygoath #single

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)