Staycation Bersama Keluarga Royal Tulip Darmo Surabaya Bisa Pilih Rp 695.000 atau Rp 1.200.000

183 views
Ajak liburan sang buah hati tak perlu ke luar kota. Royal Tulip tawarkan paket inap yang bisa dinikmati untuk semalam atau dua kamar dengan harga

iniSURABAYA.com – Menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan momen yang sangat menyenangkan. Karena itu, tidak jarang orang tua ingin menyenangkan buah hati juga keluarganya merencanakan liburan bahkan staycation di hotel yang nyaman.

Salah satu pilihan terbaik untuk staycation bersama keluarga adalah Royal Tulip Darmo Surabaya. Hotel bintang 5 yang berlokasi di tengah kota Surabaya ini menghadirkan paket kamar menarik dengan harga kompetitif.

Hanya Rp 695.000 per-malam, tamu bisa menginap di kamar Deluxe, termasuk sarapan untuk dua orang dengan paket Family Staycation.

Tamu juga berhak mendapatkan 15 menit pijat gratis untuk merelaksasikan badan setelah lelah bekerja. Diskon 20 persen pun diberikan bagi tamu yang ingin menikmati hidangan lezat bersama keluarga di Grand Kitchen.

Royal Tulip Darmo Surabaya juga menghadirkan paket Family Staycation semalam dengan mendapatkan dua kamar yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga dengan hanya Rp 1.200.000.

Tamu yang membeli paket ini juga sudah mendapatkan sarapan untuk empat orang, diskon 20 persen untuk menikmati hidangan di Grand Kitchen dan 15 menit pijat gratis di Sangawan Spa.

Tersedia juga kamar connecting yang bisa dipesan selama persediaan masih ada, sehingga menjadikan pengalaman menginap lebih berkesan.

Si buah hati pun bisa menciptakan momen hangat bersama orang tua ketika berenang di kolam renang. Kolam renang yang berlokasi di lantai 17 pun bisa menjadi salah satu alternatif berfoto ria seru ketika Staycation di Royal Tulip Darmo Surabaya.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari–hari atau makanan ringan si buah hati, orang tua bisa berbelanja di Darmo Deli Supermarket yang berlokasi di lantai G dan mendapatkan diskon hingga 10 persen dengan hanya menunjukkan kunci kamar.

“Dengan hadirnya paket harga kamar yang kompetitif ini, kami ingin para orang tua bisa menghabiskan waktu yang berkualitas bersama sang buah hati di hotel,” ungkap Deddy Sasmita, General Manager, Royal Tulip Darmo Surabaya.

Di tengah pandemi seperti ini, lanjut Deddy, staycation di hotel menjadi salah satu liburan yang sangat disarankan karena tidak perlu berpergian jauh.

“Kami juga sangat menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi keamanan dan kenyamanan para tamu,” katanya. ana

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)