‘A Taxi Driver’ : Terima Tantangan Antar Turis Asing Demi Menyambung Hidup

112 views

iniSURABAYA.com – Film produksi tahun 2017 berjudul ‘A Taxi Driver’ akan menghiasi layar kaca Trans7 pada Kamis (22/7/2021) pukul 00.15 WIB.

Film yang dibintangi Song Kang-Ho, Thomas Kretschmann, Yoo Hae-Jin, dan Ryu Jun-Yeol ini bermula dari seorang reporter asal Jerman, Peter, bekerja di Tokyo pada Mei 1980.

Pada suatu hari, ia mendapat kabar bahwa sesuatu hal aneh dan misterius terjadi di Gwangju, Korea Selatan. Sambungan komunikasi di sana benar-benar diputus. Hal itu membuat Peter memutuskan terbang ke Gwangju.

Sementara itu, di Seoul hidup seorang supir taksi Bernama Kim Man Seob (Song Kang-Ho), seorang supir taksi bersama anak perempuannya yang berusia 11 tahun.

Mereka memiliki kehidupan sederhana dengan tinggal di rumah kontrakan usai sang istri meninggal dunia. Kim Man Seob bekerja banting tulang demi memenuhi hidupnya dengan sang anak.

Ketika sedang makan di restoran, Man-seob mendengar seorang turis asing bersedia membayar tinggi bagi yang mau mengantarkannya ke Gwangju. Tak banyak yang mau mengambil tawaran tersebut karena mengetahui situasi panas di Gwangju.

Tapi tidak dengan Kim Man-seob. Ia langsung bergegas meninggalkan restoran dan menemui Peter. Keduanya pun bersepakat dan akhirnya pergi ke Gwangju dengan taksi Man-seob.

Mereka berdua sama-sama tidak tahu dan tidak pernah menyangka kunjungan ke Gwangju bisa membahayakan nyawa keduanya. *

#ataxidriver #kmovievaganza #TRANS7

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)