Anthony Ginting Satu-Satunya Harapan Indonesia dari Partai Tunggal Putra Bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020

258 views

iniSURABAYA.com – Pertarungan Atlet Cabang Olahraga Bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020 semakin sengit. Seluruh kemampuan telah dikerahkan atlet Tanah Air untuk mengharumkan nama bangsa serta mengumpulkan sebanyak-banyaknya mendali.

Setelah berhasil menaklukkan wakil tuan rumah yaitu Kenta Tsuneyama di babak 16 besar, harapan satu-satunya Indonesia dari sektor Tunggal Putra Anthony Ginting akan bertanding melawan peringkat 3 dunia asal Denmark yakni Anders Antonsen di babak Quarterfinal pada hari Sabtu (31/7/2021) Live di Indosiar pukul 06.30 WIB.

Sementara itu, dari sektor Ganda Putri Greysia Polly/Apriyani Rahayu akan berlaga menghadapi Ganda Putri asal Korea Selatan Shin Seung-Chan – Lee So- Hee pada pukul 09.30 WIB. 

Selain itu Indosiar juga menayangkan pertandingan dari cabang olahraga Women’s Beach Volleyball pukul 06.00 WIB antara Amerika Serikat vs Belanda dilanjutkan Women’s Volleyball Argentina vs Turki pukul 12.00 WIB, Serbia vs Brasil pukul 14.25 WIB.  

Jangan lewatkan juga laga persahabatan yakni Internasional Friendy Match yang ditayangkan Indosiar akan mempertemukan FC Barcelona vs VFB Stuttgart pada hari Sabtu (31/7/2021) Live pukul 22.30 WIB. 

Selanjutnya Barcelona vs RB Salzburg pada hari Rabu (4/8/2021) Live pukul 23.30 WIB, saksikan terus hanya di Indosiar.

Mega Series Suara Hati Nur  
Kisah dramatis dari Nur di ‘Mega Series Suara Hati Nur’ yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB mampu menarik perhatian pemirsa di rumah. Dikisahkan Naura (Lea Ciarachel) mengidap penyakit syaraf yang serius, saat melakukan aktivitas yang berat beberapa kali Naura secara tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan langsung terjatuh.

Merasakan hal-hal yang menurutnya aneh, Naura pun langsung menceritakan apa yang dirasakannya kepada sang kakak yakni Rama (Ferdi Ali). Seketika Rama langsung teringat lagi kejadian beberapa tahun silam yang menimpa ayahnya hingga menyebabkan kepergian ayahnya secara tiba-tiba.

Rama sangat khawatir dengan keadaan adik bungsunya yakni Naura, Rama berusaha dan berjanji akan mendapatkan dokter terbaik untuk mengobati kesehatan Naura.

Apa yang sebenarnya terjadi pada kesehatan Naura? Apakah Naura akan sembuh? Saksikan kelanjutannya hanya di ‘Mega Series Suara Hati Nur’ Indosiar. wid

#bulutangkis #cabangolahraga #olimpiadetokyo2020

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)