Bikin Website Gampang dan Murah? Segera Daftar, Kuota Terbatas!

251 views

CATATAN REDAKSI :
TRANSFORMASI digital menjadi sebuah keniscayaan yang tak bisa dielakkan. Apalagi jika dikaitkan dengan era industri 4.0.

Proses transformasi itu kini mengalami akselerasi justru di saat merebaknya pandemi Covid-19. Pemberlakuan pembatasan ruang gerak masyarakat di ruang publik membuat masyarakat tak ada pilihan lain kecuali mengalihkan segala bentuk interaksi fisik ke ranah digital.

Upaya eksistensi diri maupun segala bentuk usaha belakangan kian masif menggunakan website, termasuk diantaranya berupa media sosial. Banyak kegiatan usaha makin gencar memakai media sosial sebagai sarana promosi.

Website baru bermunculan bak jamur di musim hujan. Website memang banyak ragamnya. Selain situs media sosial, juga berupa situs pendidikan, situs berita, serta situs e-commerce.

Bikin website mahal? Sekarang tidak lagi. Hanya dengan modal di bawah Rp 500.000, sudah bisa punya website keren sendiri.

Caranya, ikuti pelatihan yang dilakukan iniSurabaya.com bersama Kopigaya yang dimulai pada 15 Agustus mendatang. pelatihan secara daring itu dilakukan dengan skema empat hari pelatihan yang dibagi menjadi dua hari kelas daring dan dua hari forum pembahasan dan evaluasi.

Yang bakal menjadi instruktur untuk pelatihan tersebut adalah Ari Prabowo, Koordinator Wilayah Jatim Transfumi Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Hanya dengan biaya sebesar Rp 499.000, setiap peserta dipastikan memiliki website buatan sendiri dengan tampilan profesional. “Peserta bisa menggunakannya untuk website toko, sekolah, atau perusahaan,” papar Ari.

Manfaat peserta saat ikutan pelatihan ini adalah:
– Langsung punya toko online/website instansi
– Mendapatkan domain.com dan hosting server kapasitas besar
– Belajar edit website keren dan mudah dalam satu hari
– Pendampingan dan pelatihan
– Sertifikat resmi
– PPT materi pelatihan

Bagi yang berminat bisa menghubungi WA 0813 3473 4620 (Mella). Pendaftaran dibuka mulai Jumat (30/7/2021) hingga 14 Agustus 2021 pukul 18.00 WIB.

Agar proses pelatihan efektif, maka peserta dibatasi untuk 20 orang di setiap sesinya. Karena itu, pendaftaran bisa ditutup sewaktu-waktu jika kuota di sesi pertama sudah terpenuh. *

#edukasi #industri40 #website

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)