Dilengkapi Y-Connect, Pengendara Yamaha Nmax 2021 akan Dapat Notifikasi Panggilan Masuk di Smartphone

348 views
Yamaha Nmax 2021

iniSURABAYA.com – Persaingan di dunia otomotif, khususnya jenis kendaraan roda dua terus berlangsung untuk menjaga eksistensi masing-masing.

New Yamaha Nmax salah satu produk unggulan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) misalnya, harus berbenah menjadi lebih baik, agar bisa mengalahkan sang kompetitor Honda PCX 160.

Karena itu, pada produk barunya Yamaha membawa banyak perubahan dibandingkan pendahulunya di tahun 2020 lalu. Salah satunya adalah fitur Y-Connect.

Selain itu masih ada hal-hal menarik lainnya yang perlu disorot dari motor Yamaha Nmax 155 cc ini.

Dikutip dari pikiran-rakyat.com, berikut fakta menarik dari Yamaha Nmax 2021:
Yamaha Nmax 2021 tidak lagi menggunakan desain yang meruncing, tetapi lebih membulat dengan revisi di bagian depan.

Rumah lampu Yamaha Nmax terbaru memang dibuat lebih kecil. Tetapi kini headlamp sudah dilengkapi DRL yang membuat tampilannya menjadi lebih mewah.

Lampu sein dengan ukuran yang lebih kecil bergeser ke bagian bawah yang dulu terlihat berada di atas. Disayangkan lampu seinnya masih belum menggunakan teknologi LED.Sedangkan lampu belakang mendapat perubahan paling signifikan. Dari model kotak pada Nmax yang lama, lampu belakang kini dibuat dengan desain berukuran besar yang menyatu dengan garis bodi sehingga membuat tampilannya lebih elegan.

Untuk dapur pacu Yamaha Nmax 2021 sudah menggunakan teknologi 155 CC satu silinder, SOHC yang dilengkapi teknologi variable valve actuation (VVA) milik Yamaha.

Tak heran bila tenaga maksimum yang bisa dihasilkan Yamaha Nmax terbaru itu bisa menembus angka 15,1 hp pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Ini belum ditambah adanya teknologi Blue Core yang membuat performa mesin menjadi lebih bertenaga dan juga handal.

Fitur Unggulan Y-Connect
Keunggulan lain dari Yamaha Nmax terbaru yang beredar di pasaran adalah motor-motornya dilengkapi dengan fitur Y-Connect.

Lewat fitur yang jadi pertama di kelasnya ini, pengendara Yamaha Nmax terbaru bisa menghubungkan smartphone mereka dengan motor melalui koneksi bluetooth.

Ketika terhubung, pengendara bisa mendapatkan notifikasi pesan atau panggilan masuk.

Dengan aplikasi ini, pengendara juga bisa memantau kondisi motor seperti situasi pada aki, oli mesin, konsumsi bahan bakar.

Untuk saat ini, harga dari Yamaha Nmax terbaru ini masih bersaing jika dibandingkan dengan sang kompetitor.

Harga Yamaha Nmax terbaru mulai dari Rp 29,85 juta untuk varian yang paling rendah. Sedang Yamaha Nmax 155 Connected dilengkapi ABS (varian tertinggi) dijual dengan harga Rp 33,85 juta On The Road (OTR) untuk Kota Jakarta. wid

#yamahanmax

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)