Disrupsi Digital Buka Peluang Bisnis Baru? Temukan Jawabannya di Acara Diskusi Bareng 2 Pakar Bisnis Ini

335 views

CATATAN REDAKSI:
Era Revolusi Industri 4.0 sudah mengantarkan teknologi menjadi bagian dari kehidupan manusia saat ini. Begitupun halnya dengan bisnis.

Yang tak cepat beradaptasi tentu kehilangan kesempatan dan kalah dalam persaingan. Teknologi menghadirkan disrupsi digital.

Fakta ini justru menjadi kesempatan terbukanya bisnis baru. Perkembangan teknologi membuat perilaku masyarakat berubah, yang diikuti adanya peluang bisnis baru.

Apakah hanya dengan memiliki kemampuan melihat peluang, perusahaan bisa memenangkan persaingan?

Tentu banyak hal penting lainnya yang perlu dipahami dan dipelajari perusahaan dalam menentukan strategi yang tepat untuk bersaing di era digital ini.

Untuk menjawab beragam perkembangan yang terjadi belakangan, terutama menetapkan strategi agar bisa bertahan di era digital, iniSurabaya.com bersama Mahira Business School & Consultant menggelar webinar bertajuk ‘Memenangkan Persaingan Bisnis di Era Digital’.

Diskusi virtual melalui platform Zoom yang bakal digelar pada Sabtu (31/7/2021) pukul 14.00 tersebut menghadirkan dua narasumber yaitu Drs Johny Rusdiyanto MM CBC yang akan mengangkat topik ‘Memperkuat Keunggulan Bersaing di Era Digital’ dan Angelia Merry MM CBC dengan topik bahasan ‘Spectacular Service Design in Digital Era’.  

Peserta bisa mendaftarkan diri melalui WA 081216992450 (Dewi). Webinar ‘Memenangkan Persaingan Bisnis di Era Digital’ ini berbayar dengan ketentuan jika mendaftar untuk satu orang (Rp 150.000), jika langsung dua orang (Rp 75.000), dan bila untuk tiga orang (Rp 50.000). peserta nantinya juga mendapatkan e-certificate. *

#industri4.0 #mahirabusinessschool&consultant #memenangkanpersainganbisnisdieradigital #webinar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)