‘Drive Thru’ ala The Westin Surabaya, Ini Pilihan Menu untuk Dinikmati di Rumah Saja

488 views
Selama pelaksanaan PPKM Darrat, The Westin Surabaya memudahkan warga Kota Surabaya menikmati menu spesial lewat program ‘Drive thru – Eat Well to Go’

iniSURABAYA.com — Ingin santap masakan chef hotel berbintang tanpa makan di tempat? Gampang. Juru masak The Westin Surabaya kini hadirkan program ‘Drive thru – Eat Well to Go’ di area Welcome Lobby The Westin Surabaya.

Inisiatif ini hadir untuk melayani serta memudahkan masyarakat Surabaya dalam memenuhi kebutuhan pangan selama masa PPKM Darurat, dengan standar protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Kami membantu memudahkan masyarakat untuk memilih makanan, karena tak perlu lagi repot untuk turun dari mobil,” ungkap Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Caranya, lanjut Jo, tamu bisa langsung mampir ke area Welcome Lobby kami untuk memesan aneka hidangan lezat dan sehat khas The Westin Surabaya, dan bisa dinikmati di rumah.

Diakui Jo, program ini menjadi sebuah pengalaman baru bagi tamu. “Dengan cara ini kami menjaga prokes dengan ketat sesuai anjuran pemerintan,” ujarnya.  

Layanan ‘Drive thru–Eat Well to Go’  ini buka untuk masyarakat umum dari pukul 10.00 sampai 19.00 di area Welcome Lobby hotel The Westin Surabaya.

Berbagai macam menu sehat telah disiapkan Chef Twidi Martatna dan tim kuliner dari The Westin Surabaya seperti Healthy Quinoa & Beetroot Salad, Salmon Panini Sandwich with Sweet Grill Pineapple, Multigrain US Top Blade Sandwich with Caramelized Vegetable and Cheese.

Aneka hidangan cake dan kue seperti Wild Berry Chocolate, Green Tea Chocolate Pannacota juga jadi menu andalan. “Tak lengkap apabila tamu tidak mencoba Fresh by The Juicery, yaitu olahan dari buah semangka, timun, air kelapa dan daun mint yang merupakan signature minuman dari The Westin Surabaya,” tutur Jo menambahkan.

Tak hanya itu. The Westin Surabaya juga menawarkan layanan pesan antar bagi warga Kota Surabaya yang tinggal di rumah.

Selain memuaskan selera kuliner, The Westin Surabaya menghadirkan pula promo kamar ‘Stay Well’ bagi mereka yang perduli dengan kebersihan dan kesehatan.

Paket ini mulai dari Rp 1.400.000++ /kamar/malam, paket kamar khusus ini sudah mencakup gratis ‘Early Check-In’ dan ‘Late Check-Out’, sarapan pagi untuk dua orang, dan gratis ‘Eat Well To Go’ makan siang atau malam yang langsung diantar ke kamar.

Paket ini dirancang bagi tamu yang ingin menikmati ‘me time’ selama masa PPKM Darurat tanpa harus meninggalkan kamarnya.

Di The Westin Surabaya, kata Jo, bukan hanya kenyamanan tamu yang menjadi prioritas, tetapi juga keamanan, kesehatan, kebersihan dan kualitas hidup secara holistik.

“Karena itu, kami mengajak tamu tetap menjaga prokes serta mendukung program pemerintah bersama The Westin Surabaya, sehingga dapat meningkatkan keseimbangan kehidupan dengan cara yang baru, selama masa PPKM Darurat ini,” pungkasnya. ana

#drivethrueatwelltogo #PPKMdarurat #thewestinsurabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)