DSC ke-12 Siap Digelar, Gulirkan Dana Hibar Modal Usaha Rp 17 Miliar bagi Entrepreneur

299 views

iniSURABAYA.com – Diplomat Success Challenge (DSC), salah satu kompetisi wirausaha terbesar di Indonesia, segera kembali diselenggarakan. DSC 12 dikonfirmasikan tetap hadir di tahun 2021 ini meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Bahkan diharapkan DSC 12 dapat membawa harapan dan angin segar bagi para entrepreneur Indonesia, terlebih di tengah diperketatnya masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat saat ini.

Edric Chandra, Program Initiator DSC 12 menyatakan, penyelenggaraan DSC XI tahun lalu merupakan bukti bahwa dunia wirausaha Indonesia tetap bergeliat dan terus bangkit bahkan di tengah pandemi yang sudah berlangsung lebih dari setahun.

Dia menambahkan, tahun lalu DSC memecahkan rekor pendaftar terbanyak hingga 15.589 submitters. “Kami harap dengan hadirnya DSC 12 kembali membawa harapan baru bagi entrepreneur yang ingin terus bergerak maju mengembangkan bisnisnya, walau di tengah kondisi pandemic,” paparnya.

Menilik perjalanan program DSC yang merupakan insiatif dari Wismilak Foundation, selama 11 tahun perjalanannya, tidak kurang dari 60.000 proposal bisnis sudah diterima.

Lebih dari Rp 17 miliar hibah modal usaha telah diberikan bagi entrepreneur terpilih setiap tahunnya. Dan hingga saat ini lebih dari 400 anggota Diplomat Entrepreneur Network (DEN) yang merupakan jejaring wirausaha para alumnus DSC yang kerap menjadi wadah untuk berkolaborasi.

Bersiap Raih Peluang Bisnismu
Pembukaan pendaftaran DSC 12 tinggal di depan mata. Saatnya para entrepreneur menyambut gelaran kompetisi wirausaha terbesar di Indonesia ini.

Selain menawarkan hibah modal usaha senilai Rp 2 miliar, DSC 12 juga menawarkan banyak kesempatan berharga bagi wirausahawan muda untuk dapat berkembang.

Antara lain pengalaman mendapatkan mentoring serta bergabung dan berkolaborasi dengan jejaring wirausaha Diplomat Entrepreneur Network (DEN). wid

#danahibahmodalusaha #diplomatentrepreneurnetwork #diplomatsuccesschallenge

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)