Hotel Bintang 5 Ini Tawarkan Kesempatan Jajan Sambil Donasi untuk Nakes di Program Nom Nom Serba Rp 25.000

335 views

iniSURABAYA.com — Jajan sambil donasi untuk tenaga kesehatan Kota Surabaya? Kesempatan nikmati kuliner kesukaan sambil beramal ini ditawarkan manajemen DoubleTree by Hilton Surabaya di tengah kondisi pandemi yang belum juga mereda di negeri ini.

Di tengah penerapan PPKM Darurat yang diantaranya dalam bentuk penutupan akses Jalan Tunjungan, tak membua hotel bintang 5 di pusat Kota Surabaya ini berdiam diri.

Petugas keamanan hotel khusus disiapkan untuk membantu akses masuk tamu ke area hotel dari arah Jalan Genteng Kali selama 24 jam.

Dan setiap hari, mulai pukul 06.00 hingga 12.00 area depan hotel disulap menjadi gerai makanan dan minuman takeaway. Program yang diberi nama Nom Nom ini menyediakan banyak pilihan menu lezat seperti nasi lemak, nasi bakar, sosis, pilihan roti, donat, kopi, dan minuman lainnya dengan harga serba Rp 25.000.

Menurut Vina Widjaya, Food and Beverage Manager DoubleTree by Hilton Surabaya, program tersebut diltawarkan kepada warga Kota Surabaya sebagai inovasi di saat adanya larangan untuk menikmati makanan dan minuman di tempat. 

“Kondisi pembatasan seperti saat ini menuntut tim hotel untuk bekerja secara kreatif dengan memaksimalkan potensi yang ada,” ungkapnya.

Vina menambahkan,“Setiap pembelian dengan total Rp 100.000, kami akan menyisihkan sejumlah keuntungan untuk dapat disalurkan kepada tenaga kesehatan.”   

Selain Nom Nom, manajemen hotel juga menyiapkan armada pengantaran khusus yang dinamakan Tummy Hero Team. Tim khusus yang akan menjadi penyelamat jika ingin mencicipi hidangan berkualitas bintang lima langsung dari tempat tinggal pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut, atau untuk membuat pemesanan, tamu dapat menghubungi +62811 3200 5300 atau +6231 985 88888. ana

#doubletreebyhilton #nomnom #PPKMdarurat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)